Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Kamis, 06 September 2012

Penyembuhan Alternatif Alzheimer

Penyembuhan Alternatif Alzheimer dengan menggunakan media penyembuhan Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Alzheimer,Dengan mengkonsumsi Obat Alami Ace Maxs anda dapat mencegah dan megobati penyakit Alzheimer, sudah banyak yang telah membuktikan keampuahan Obat Alami Ace Maxs sebagai media pengobatan penyakit Alzheimer.

SEKILAS MENGENAI PENYAKIT ALZHEIMER

Penyakit  Alzheimer bukan penyakit menular, melainkan merupakan sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan,sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Alzheimer juga dikatakan sebagai penyakit yang sinonim dengan orang tua. Risiko untuk mengidap Alzheimer, meningkat seiring dengan pertambahan usia. Bermula pada usia 65 tahun, seseorang mempunyai risiko lima persen mengidap penyakit ini dan akan meningkat dua kali lipat setiap lima tahun, kata seorang dokter. Menurutnya, sekalipun penyakit ini dikaitkan dengan orang tua, namun sejarah membuktikan bahawa penyakit pertama yang dikenal pasti menghidap penyakit ini ialah wanita dalam usia awal 50-an. Alzheimer merupakan penyakit yang pada umumnya menyerang penderita yang usianya diatas 65tahun, namun tidak dipungkiri usia muda juga mengakai hal yang sama.

Karena kebiasaan sering lupa dan melakukan kesalahan hal itu sudah termasuk pada kategori biibit penyakit dari alzheimer. Untuk itu segar atasi masalah tersebut dengan Ace Maxs, Ace Maxs Terbuat dari bahan herbal berupa kulit manggis dan daun sirsak sehingga mampu mengobati dengan aman tanpa efek samping.

Penyambuhan Alternatif Alzheimer Ace Maxs


ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.ACE MAX’S adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.  Hebatnya daun sirsak dan kulit manggis yang ada dalam kandungan Ace Maxs bekerja langsung dari dalam tubuh membersihkan zat-zat yang bersifat merugikan seperti : lemak, kolesterol, gula darah dan zat-zat kimia yang berada dalam tubuh kita. Dalam keadaan seperti ini antioksidan yang berada di dalamnya memperbaiki sistem metabolisme tubuh, sehingga otak mampu melakukan proses apoptosis secara normal.

TESTIMONIAL / Kesaksian dari salah satu konsumen yang telah membuktikan obat alami  ACE MAXS sebagai media penyembuhan penyakit Alzheimer .

Nama            : Rusdi Said Munarman
Umur             : 70 tahun
Asal              : Jakarta
Profesi          : Pensiunan Militer
Penyakit       : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAX’S ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Nama          : Aponta Hanafi
Umur           : 67 tahun
Asal             : Jakarta
Profesi         : Pensiunan PNS
Penyakit     : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAX’S sebagai obat alzheimer alami dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat obat alzheimer alami.

Itu hanya kesaksian sebagian dari  mereka yang telah sembuh dengan pengobatan Obat alami ace maxs,Kini segeralah atasi penyakit alzheimer yang anda derita, obat alami Ace Maxs adalah satu-satunya obat yang sangat ampuh dalam pengobatan penyakit Alzheimer,  sayangi diri anda dan keluarga anda .


Penyembuhan Alternatif Alzheimer

posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar