Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Selasa, 16 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Liver

Penyembuhan Alternatif Liver


Penyembuhan alternatif liver dengan ace maxs adalah salah satu alternatif pengobatan terbaik yang kini kian di minati oleh berbagai kalangan masyarakat dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia, Ace Maxs selain harga yang terjangkau, khasiat yang di berikan pun sangat luar biasa,obat multikhasiat yang dapat membantu  mengatasi berbagai keluhan penyakit ringan hingga kronis. Untuk penjelasan mengenai penyakit liver yang dapat di atasi oleh Ace Maxs, silahkan anda simak artikel kami berikut ini.

Penyakit Liver 

Penyakit Liver merupakan penyakit hati. Penyebab dari penyakit liver bisa berasal dari infeksi oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah cirrhosis. Liver yang cirrhosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal lagi, sehingga menurun fungsinya. Lain halnya jika cirrhosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan gagal liver.  

Penyakit liver dapat disebabkan oleh faktor-faktor yang bervariasi. Penyebab-penyebabnya termasuk:
  • Kerusakan-kerusakan bawaan sejak lahir atau kelainan-kelainan hati yang hadir pada kelahiran
  • Kelainan-kelainan metabolisme atau kerusakan dalam proses dasar tubuh
  • Infeksi-infeksi virus atau bakteri
  • Alkohol atau keracunan oleh racun
  • Obat-obat terentu yang merupakan racun bagi hati
  • Kekurangan Gizi (nutrisi)
  • Trauma atau luka
Melihat penyebab penyakit liver di atas ada salah satunya adalah karena alkohol, Nah bila Alkohol masuk ke dalam tubuh kita bisa berakita terjadinya penyakit liver. Seseorang yang suka minum minuman keras biasanya rentan sekali terkena penyakit liver. Biasanya Orang hanya mementingkan pada kesenangan saja dan tidak memikirkan efeknya kedepannya. Minuman keras selain harga yang relatif mahal minuman keras juga dapat menyebabkan penyakit liver.

Gejala penyakit Liver

Selain fungsi liver yang menurun, hampir semua peradangan liver menimbulkan gejala kuning. Ini tergantung pada penyebab, gejala serta tanda penyertanya yang tidak sama. Jika disebabkan oleh infeksi, pasti akan disertai demam, nyeri kepala. lesu, dan lemah. Selain itu, keluahan mual dan muntah juga selalu menyertai penyakit liver ini. Bila diperhatikan, kulit dan bagian putih pada mata akan tampak kuning, begitu juga dengan air seni yang akan berubah menjadi berwarna seperti teh. 

Selain semua gejala diatas, biasanya juga ada rasa tidak enak di perut bagian kanan atas dan terasa nyeri kalau ditekan. Satu hal yang harus diperhatikan, bahwa tidak semua penyakit liver akan  menyebabkan gejala kuning pada kulit dan bagian putih pada mata.

Ciri-ciri seseorang terkena penyakit Liver adalah :
  • Mengalami kekuningan pada kulit.
  • Urin berubah warna kecoklatan seperti teh.
  • Sering mengalami mual.
  • Cepat kehilangan selera makan.
  • Mudah kehilangan berat badan secara drastis.
  • Sering mengalami muntah.
  • Mengalami Diare.
  • Sering mengalami tidak enak badan dan kurang bersemangat.
  • Mengalami pembesaran pembuluh darah.
  • Mudah sekali mengalami kelelahan.
  • Tingkat kadar gula menjadi rendah.
  • Mengalami pegel-pegel dan sakit otot.
  • Mengalami demam ringan.
  • Sering mengalami depresi.
Mencegah penyakit Liver

Walaupun termasuk sebagai penyakit yang sulit diobati, penyakit lever bisa dicegah. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah penyakit lever :
  • Menjaga kebersihan diri dan lingkungan, menggunakan air bersih dan mengatur saluran pembuangan yang baik
  • Konsumsi makanan sehat dengan kandungan gizi seimbang dan terjaga kebersihannya sehingga terhindar dari resiko terkontaminasi kuman. Prinsip kebersihan dimulai dari pemilihan bahan, pencucian, dan pengolahan bahan
  • Hindari makanan berjamur dan kacang tengik karena biasanya mengandung aflatoksin yang menyebabkan kerusakan hati
  • Hindari menggunakan barang - barang pribadi seperti: pisau cukur, gunting kuku, dll secara bersamaan untuk menghindari penularan virus penyakit lever
  • Tidak sembarangan minum obat dan menghindari penggunaan obat yang berlebihan karena jika tidak tepat bisa meracuni hati
  • Hindari gaya hidup yang menyimpang
Pengobatan Penyakit Liver

Penyakit liver, terutama jenis Hepatitis A umumnya bisa sembuh sendiri tanpa pemberian obat. Hanya diperlukan istirahat yang cukup. Lain halnya dengan Hepatitis B dan C yang memerlukan pengobatan untuk bisa sembuh. Biasanya dokter akan memberikan suntikan interferon (interferon Alpha) selama 6 - 12 bulan. Pada Hepatitis B, pemberian interferon akan lebih baik hasilnya jika digabung dengan Lamivudine (virus supressor) atau dengan Famciclovir. Sedangkan untuk Hepatitis C, interferon digabung dengan Ribavirin. 
Pengobatan liver seperti di atas memang sangat bresiko bagi kesehatan tubuh dan memerlukan dana yang sangat besar, serta anda harus meluangkan waktu yang sangat panjang, akan tetapi kini kami menawarkan kepada anda media penyembuhan alternatif liver dengan Obat herbal ace maxs, dengan obat herbal ace maxs ini anda akan mendapatkan khasiat pengobatan yang snagat luar biasa dan harganya pun relatif terjangkau untuk semua kalangan, Anda hanya tinggal mengirim pesan kepada kami dan kami akan langsung mengrimnya ke tempat anda berada dengan melalui jasa pengiriman barang JNE. Untuk alasan mengapa Ace Maxs sangat tepat dalam mengatasi penyakit liver,silahkan anda simak penjelasan kami mengenai obat herbal ace maxs berikut ini.

Penyembuhan Alternatif Liver dengan obat herbal Ace Maxs


Penyembuhan alternatif liver dengan Ace Maxs adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang kini mencari media pengoabatan penyakit Liver, Ace Maxs mengandung khasiat daun sirsak dn kulit manggis yang kaya akan khasiat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.Daun sirsak untuk pengobatan penyakit liver ternyata memiliki sifat yang sangat luar biasa yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasit, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Hal inilah yang membuat daun sirsak bisa digunakan untuk obat liver herbal yang aman dan manjur.

Penyembuhan Alternatif  Liver dengan obat liver herbal dari Kulit Manggis,Tidak kalah dari daun sirsak, kulit manggis untuk Pengobatan Penyakit Liver ternyata manjur, kulit manggis mengandung 50 senyawa xanthone. Xanthone adalah bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antitumor, antialergi, antiinflamasi dan antihistamin. Di alam ini terdapat sekitar 200 jenis xanthone dimana 50 jenis diantaranya berada pada buah manggis (Garcinia mangostana). Senyawa itu tersebar pada kulit buah dan biji, kulit batang, daun serta sebagian kecil pada daging buahnya. Beberapa penelitian telah dilakukan di berbagai negara untuk membuktikan bahwa ternyata terdapat cukup banyak manfaat kulit manggis untuk kesehatan termasuk untuk pengobatan penyakit liver. Penelitian berbagai manfaat kulit manggis ini dilakukan di seluruh dunia tersebar di 4 benua, 12 negara dan semuanya memberikan hasil yang positif. Mungkin hal ini cukup mengejutkan bagi kita semua. Beberapa peneliti manfaat kulit manggis mengatakan bahwa kulit manggis mujarab mengatasi berbagai macam penyakit berkat adanya senyawa xanthone. Hal ini yang membuat kulit manggis bisa digunakan untuk obat liver herbal.

Kini ambilah langkah tepat untuk mengatasi penyakit liver yang kini anda alami, Ace maxs solusi tepat mengatasi penyakit Liver, Ace Maxs telah terbukti akan khasiat dan keampuhannya. Pesan sekarang juga dan rasakan khsiat dari obat herbal ace maxs.!

Informasi lengkap harga dan pemesanan klik :





Kami melakukan jasa pengiriman  barang terlebih dahulu barang sudah sampai baru transfer pembayaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar