Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Senin, 08 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Serviks

Penyembuhan Alternatif  Kanker Serviks dengan Ace Maxs adalah solusi tepat atasi penyakit kanker


Mendengar kata kanker mungkin mungkin sangat menakutkan untuk di perbincangkan, selain penyakit ini sangat mematikan pengobatannya pun memerlukan biaya yang sangat besar, tindak operasi dan kemoterapi kerap di jadikan pengobatan untuk penyakit kanker,akan tetapi untuk menjalani pengobatan seperti itu anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit selain itu efek samping pengobatannya pun sangat tidak baik bagi tubuh terutama mengganggu fungsi hati.Untuk anda yang kini sedang mencari media pengobatan untuk mengatasi penyakit kanker serviks dengan biaya yang relatif murah dan aman dari efek samping,? anda telah menemukan solusi untuk menjawab pertanyaan tersebut, dengan Penyembuhan Alternatif Kanker Serviks Ace Maxs anda akan mendapatkan hasil pengobatan yang sangat memuaskan tanpa perlu operasi dan kemoterapi. mengapa demikian ? simaklah penjelasan di bawah ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Serviks

Kanker leher rahim atau disebut juga kanker serviks adalah sejenis kanker yang 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Kanker ini dapat hadir dengan pendarahan vagina, tetapi gejala kanker ini tidak terlihat sampai kanker memasuki stadium yang lebih jauh, yang membuat kanker leher rahim fokus pengamatan menggunakan Pap smear. Di negara berkembang, penggunaan secara luas program pengamatan leher rahim mengurangi insiden kanker leher rahim yang invasif sebesar 50% atau lebih. Kebanyakan penelitian menemukan bahwa infeksi human papillomavirus (HPV) bertanggung jawab untuk semua kasus kanker leher rahim.Perawatan termasuk operasi pada stadium awal, dan kemoterapi dan/atau radioterapi pada stadium akhir penyakit.

Infeksi

Human papilloma virus (HPV) 16 dan 18 merupakan penyebab utama pada 70% kasus kanker serviks di dunia. Perjalanan dari infeksi HPV hingga menjadi kanker serviks memakan waktu yang cukup lama, yaitu sekitar 10 hingga 20 tahun. Namun proses penginfeksian ini seringkali tidak disadari oleh para penderita, karena proses HPV kemudian menjadi pra-kanker sebagian besar berlangsung tanpa gejala. Karena itu, Vaksinasi Kanker Serviks sangat dianjurkan.

Gejala

Kanker leher rahim pada stadium awal tidak menunjukkan gejala yang khas, bahkan bisa tanpa gejala. Pada stadium lanjut sering memberikan gejala : perdarahan post coitus, keputihan abnormal, perdarahan sesudah mati haid (menopause) serta keluar cairan abnormal (kekuning-kuningan, berbau dan bercampur darah).

Faktor Resiko

Faktor Alamiah
Faktor alamiah adalah faktor-faktor yang secara alami terjadi pada seseorang dan memang kita tidak berdaya untuk mencegahnya. Yang termasuk dalam faktor alamiah pencetus kanker serviks adalah usia diatas 40 tahun. Semakin tua seorang wanita maka makin tinggi risikonya terkena kanker serviks. Tentu kita tidak bisa mencegah terjadinya proses penuaan. Akan tetapi kita bisa melakukan upaya-upaya lainnya untuk mencegah meningkatnya risiko kanker serviks. Tidak seperti kanker pada umumnya, faktor genetik tidak terlalu berperan dalam terjadinya kanker serviks. Ini tidak berarti Anda yang memiliki keluarga bebas kanker serviks dapat merasa aman dari ancaman kanker serviks. Anda dianjurkan tetap melindungi diri Anda terhadap kanker serviks.
Faktor Kebersihan
Keputihan yang dibiarkan terus menerus tanpa diobati. Ada 2 macam keputihan,  yaitu yang normal dan yang tidak normal. Keputihan normal bila lendir berwarna bening, tidak berbau, dan tidak gatal. Bila salah satu saja dari ketiga syarat tersebut tidak terpenuhi berarti keputihan tersebut dikatakan tidak normal. Segeralah berkonsultasi dengan dokter Anda bila Anda mengalami keputihan yang tidak normal.Penyakit Menular Seksual (PMS). PMS merupakan penyakit-penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. PMS yang cukup sering dijumpai antara lain sifilis, gonore, herpes simpleks, HIV-AIDS, kutil kelamin, dan virus HPV.
Pemakaian pembalut yang mengandung bahan dioksin. Dioksin merupakan bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang dari barang bekas, misalnya krayon, kardus, dan lain-lain.Membasuh kemaluan dengan air yang tidak bersih, misalnya di toilet-toilet umum yang tidak terawat. Air yang tidak bersih banyak dihuni oleh kuman-kuman.

Penyembuhan Alternatif Kanker Serviks dengan Ace Maxs



Penyembuhan Alternatif Kanker Serviks Ace Maxs adalah produk kesehatan terbaik saat ini yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak, diolah dengan teknologi modern dan diramu oleh tangan – tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan – minuman, sehingga AceMax sangat tepat menjadi produk alami pilihan untuk kesehatan keluarga anda semua.

AceMaxs adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE . XANTHONE adalah sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam buah manggis, “Queen of fruits” adalah julukan untuk buah manggis, dan julukan lain dari buah manggis adalah “Buah yang jujur“. khasiatnya Untuk mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. selain kulit manggis, ace maxs obat kanker serviks alami juga memiliki bahan utama lainnya yaitu daun sirsak, daun sirsak terbukti mampu mengobati kanker sampai keakar-akarnya. simak penjelasan mengenai Khasiat dari bahan ace maxs obat kanker serviks berikut ini berikut ini.

Khasiat Daun Sirsak Dan Khasiat Kulit Manggis Dalam Penyembuhan Alternatif Kanker Serviks

Kandungan annonaceous acetogenins pada daun sirsak merupakan senyawa anti kanker dan tumor yang sangat berpotensi menghancurkan sel kanker tanpa merusak jaringan sel yang sehat. Secara efektif daun sirsak mampu memilih dan mendiagnosa target membunuh sel jahat kekuatanya 10.000 kali lebih kuat memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Kemoterapi.

Sehubungan dengan pengobatan alami banyak orang yang meragukan akan khasiatnya, tetapi zaman semakin modern dan canggih sehingga khasiat daun sirsak pun kini sudah bisa diolah dan dimanfaatkan secara higienis dalam kemasan ace maxs tanpa mengurangi kandungan di dalamnya sebagai bahan pengobatan alami.

Selain khasiat daun sirsak untuk pengobatan kanker, ternyata kulit manggis juga tidak kalah penting seperti yang telah dibuktikan oleh beberapa perusahaan tentang manfaat kulit manggis untuk kanker

Menurut peneliti Fakultas Farmasi Universitas Gadjah Mada, Dr. Agung Endro Nugroho MSi Apt, manggis mengandung 50 senyawa xanthone. “Dari ke-50 senyawa itu yang paling banyak dilaporkan memiliki efek farmakologis adalah alfamangostin, gammamangostin, dan garsinon-E,” ujar Agung. Alfamangostin dan gammamangostin memiliki efek antioksidan.

Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker,” ujar Agung. Pantas setahun belakangan ini kulit manggis menjadi buah bibir karena begitu hebatnya kandungan senyawa aktif itu. Akibatnya banyak yang memanfaatkan kulit manggis sebagai obat alami, khasiat kulit manggis kini bisa anda dapatkan dalam sebuah kemasan berkualitas Ace Maxs yang diramu melalui serangkaian proses mutakhir, sehingga terjamin mutu kualitasnya.

Tunggu apalagi, bila anda terkena penyakit kanker serviks, segera obati dengan Penyembuhan alternatif kanker serviks dari ace maxs. pengobatan kanker serviks dengan penyembuhan alternatif kanker serviks dari ace maxs sudah terbukti mampu menyerang kanker serviks sampai keakar-akarnya.

Selain sebagai media penyembuhan alternatif kanker serviks, ace maxs juga dapat digunakan sebagai obat berbagai penyakit lainnya, terutama penyakit berjenis kanker.

Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Obat Ace Maxs sebagai media pengobatan penyakit kanker serviks,buktikan lah khasiat dari obat herbal ace maxs ini.sayangilah diri anda dan keluarga anda.

Pesan Sekarang Juga,klik : CARA PEMBELIAN ACE MAXS

Penyembuhan Alternatif Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar