Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Rabu, 26 September 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Otak

Penyembuhan Alternatif Kanker Otak


Penyembuhan Alternatif Kanker Otak dengan Ace Maxs adalah salah satu alternatif pengobatan yang sangat tepat bagi berbagai macam jenis penyakit ringan hingga kronis.

Sekilas mengenai kanker otak

Kanker otak adalah penyakit yang sangat berbahaya hingga berakhir dengan kematian. Selain mematikan, pengobatannya pun menelan biaya yang sangat besar.Pada kanker otak, terdapat sel-sel tubuh yang tumbuh secara tidak normal. Dalam penyebarannya, kanker ini sangat menakutkan.

Gejala yang muncul sangat tergantung di bagian otak mana tumor atau kanker tersebut muncul. Namun gejala-gejala yang paling umum dari tumor otak dan kanker otak yaitu adanya perubahan mental yang ringan (psikomotor asthenia) seperti, mudah tersinggung, emosi, labil, pelupa, perlambatan aktivitas mental dan sosial, kehilangan inisiatif dan spontanitas, mungkin diketemukan ansietas dan depresi. Gejala ini berjalan progresif dan dapat dijumpai pada 2/3 kasus.

Kemudian sakit kepala, seperti, terasa berat dan berdenyut, umumnya bertambah berat pada malam hari dan pada saat bangun tidur pagi. Adanya nyeri kepala dengan psikomotor asthenia perlu dicurigai terdapat tumor otak yaitu awal terjadinya kanker otak.

Muntah-muntah juga gejala dari kanker otak , hal ini terdapat pada 30% kasus tumor otak dan kanker otak yang umumnya meyertai saat sakit kepala. Kejangpun merupakan gejala awal dari tumor otak. Diperkirakan 2% penyebab bangkitan kejang adalah tumor otak.

Kemudian jika mengenai daerah motorik ada gejala kelemahan anggota gerak sampai kelumpuhan, penurunan penglihatan sampai kebutaan, hilangnya keseimbangan, kesemutan, gangguan penciuman, gangguan bicara kalau terkena di area atau pusat bicara, hingga turunnya kesadaran bila yang terkena batang otaknya.

Berdasarkan tempat terjadinya tumor otak hingga menjadi kanker otak dibagi menjadi dua, yaitu tumor supratentorial yaitu tumor di atas tentorium atau pada otak besar, dan tumor infratentorial yaitu tumor yang ada di bawah tentorium, yakni otak kecil dan batang otak.

Penyembuhan Alternatif Kanker Otak



Penyembuhan Alternatif  Kanker Otak Ace Maxs >> Terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang di olah secara moderen namun tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk di konsumsi oleh seluruh anggota keluarga anda. Penyembuhan Alternatif Kanker Otak ini saat ini merupakan obat terlaris sebagai obat yang di gunakan sebagai obat kanker, hal itu di sebabkan karena pengobatan dengan menggunakan Penyembuhan Alternatif Kanker Otak ini sangatlah mudah, aman, mujarab, dan relatif murah. Coba saja jika anda mengobati penyakit kanker anda dengan cara oprasi, selain biayanya yang mahal, juga resiko yang sangat tinggi menyebabkan minimnya keberhasilan dari oprasi ini, apalagi ini di lakukan di otak sebagai sumber penggerak dan berpikir segala sesuatu, jika berhasilpun diantara beberapa kasus ada yang mengakibatkan efeksamping yang negatif yang akan kita rasakan seumur hidup kita.

Kandungan kulit manggis sebagai obat alami kanker otak Ace Maxs ini memang memiliki kandungan yang sangat beraneka ragam, namun saat ininkita akan membahas tentang kandungan kulit manggis sebagai obat kanker otak alami. Menurut hasil penelitian di berbagai universutar ernama di Indonesia kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker.  Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. 

Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak sebagai obat alami kanker otak Ace Maxs pun memiliki kandungan yang sangat banyak untuk mengobati berbagai penyakit, namun kalau kandungan untuk mengobati penyakit kanker sendiri yaitu memiliki kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat. 

Penyembuhan Alternatif Kanker Otak ace maxs adalah salah satu alternatif pengobatan terbaik dalam mengobati penyakit kanker otak. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi dalam mengobati penyakit kanker otak dengan ace maxs, hanya dengan mengkonsumsi ace maxs selain anda mendapatkan hasil yang sangat memuaskan anda juga akan terhindar dari berbagai resiko pengobata.

Informasi Pemesanan Ace Maxs 




Penyembuhan Alternatif Kanker Otak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar