Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Sabtu, 08 September 2012

Penyembuhan Alternatif Stroke

Penyembuhan Alternatif Stroke dengan Ace Maxs


Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.

Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.segeralah obati penyakit stroke yang anda derita.informasi pemesanan silahkan klik disini.


Penyakit Stroke terbagi menjadi beberapa jenis diantaranya :

1.Penyakit Stroke Iskemik

Penyakit stroke iskemik yaitu tersumbatnya pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah ke otak sebagian atau keseluruhan terhenti. 80% stroke adalah stroke Iskemik. Penyakit stroke iskemik ini dibagi menjadi 3 jenis, yaitu :
Penyakit stroke Trombotik yaitu : proses terbentuknya thrombus yang membuat penggumpalan.
Penyakit stroke Embolik yaitu : Tertutupnya pembuluh arteri oleh bekuan darah.
Hipoperfusion Sistemik yaitu :Berkurangnya aliran darah ke seluruh bagian tubuh karena adanya gangguan denyut jantung.

2.Penyakit Stroke Hemoragik

Penyakit stroke hemoragik adalah stroke yang disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah otak. Hampir 70% kasus stroke hemoragik terjadi pada penderita hipertensi.

Penyebab Penyakit stroke

Pada kasus stroke usia remaja, faktor genetika (keturunan) merupakan penyebab utama terjadinya stroke. Sering ditemui kasus stroke yang disebabkan oleh pembuluh darah yang rapuh dan mudah pecah, atau kelainan sistem darah seperti penyakit hemofilia dan thalassemia yang diturunkan oleh orang tua penderita. Sedangkan jika ada anggota keluarga yang menderita diabetes (penyakit kencing manis), hipertensi (tekanan darah tinggi), dan penyakit jantung, kemungkinan terkena stroke menjadi lebih besar pada anggota keluarga lainnya.

Tanda dan Gejala-gejala Stroke

Berdasarkan lokasinya di tubuh, gejala-gejala stroke terbagi menjadi berikut:
  • Bagian sistem saraf pusat : Kelemahan otot (hemiplegia), kaku, menurunnya fungsi sensorik
  • Batang otak, dimana terdapat 12 saraf kranial: menurun kemampuan membau, mengecap, mendengar, dan melihat parsial atau –keseluruhan, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  • Cerebral cortex: aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, kebingungan.
Faktor Penyebab Stroke
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.

80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.

Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Penyembuhan Alternatif Stroke dengan Ace Maxs 


Penyembuhan Alternatif Stroke Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di bahwa ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat alami stroke mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Jounal of Free radical Research dan journal Of Pharmacology membuktikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, dan trombosis. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah serta melancarkan peredaran darah. Bahkan Dr.Berna Elya menyatakan bahwa ekstrak kulit manggis selain sebagai antioksidan juga sebagai antikanker, antijamur, dan antibakteri. Antibakteri dan antioksidan nya berguna sekaligus mujarab untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan HIV/AIDS.Faedah lain dari obat alami stroke memiliki efek untuk menenangkan dari stres penyebab stroke sehingga penderita akan lebih nyaman dan lebih baik bahkan lebih tenang setelah mengkonsumsi obat alami stroke ACE MAXS.

Berikut 5 keunggulan utama Ace Maxs, diantaranya :
  •  Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  •  Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  •  Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  •  Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  •  Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer,) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Berikut Beberapa Testimoni Sembuh Dari Stroke Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Ace Maxs

Nama       : Sudi Suanda
Umur        : 55 tahun
Asal         : Bekasi, Jawa Barat
Profesi     : Pensiunan PNS
Penyakit  : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama       : Agus Hendarto
Umur       : 63 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pensiunan Bank
Penyakit  : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Berdasarkan penjelasan di atas dapat kita simpulkan bahwa kita tidak perlu ragu lagi untuk memilih ACE MAXS sebagai obat alami stroke, karena sudah di tambahi dengan penjelasan ilmiah bahkan berdasarkan penelitian dan sudah ada testimoni pengguna obat alami stroke ACE MAXS. Untuk membuktikan nya bisa anda coba melakukan pengobatan atau terapi dengan obat alami stroke ACE MAXS, temukan sensasi kesegaran yang terkandung dalam obat alami stroke ACE MAXS.

Informasi Pemesanan Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Stroke


posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar