Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Senin, 01 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Diare

Penyembuhan Alternatif Diare


Penyembuhan alternatif diare dengan ace maxs adalah salah satu alternatif pengobatan terbaik yang kini telah banyak di konsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat luas. Obat ace maxs obat alami kelas premium yang terbukti akan khasiat dan keampuhan nya dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit ringan hingga kronis.

Sekisan mengenai penyakit diare

Diare (atau dalam bahasa kasar disebut menceret) (BM = diarea; Inggris = diarrhea) adalah sebuah penyakit di mana tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam [1] . Di negara berkembang, diare adalah penyebab kematian paling umum kematian balita, dan juga membunuh lebih dari 2,6 juta orang setiap tahunnya.

Mencret atau Diare bukanlah penyakit yang datang dengan sendirinya. Biasanya ada yang menjadi pemicu terjadinya diare. Secara umum, berikut ini beberapa penyebab diare, yaitu:
  • Infeksi oleh bakteri, virus atau parasit.
  • Alergi terhadap makanan atau obat tertentu.
  • Infeksi oleh bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain seperti: Campak, Infeksi telinga, Infeksi tenggorokan, Malaria, dll.
  • Pemanis buatan.
  • Gejala Mencret atau Diare
Gejala Mencret atau Diare adalah tinja yang encer dengan frekuensi 4 x atau lebih dalam sehari, yang kadang disertai:
  • Muntah
  • Badan lesu atau lemah
  • Panas
  • Tidak nafsu makan
  • Darah dan lendir dalam kotoran
  • Rasa mual dan muntah-muntah dapat mendahului mencret atau diare yang disebabkan oleh infeksi virus. Infeksi bisa secara tiba-tiba menyebabkan mencret atau diare, muntah, tinja berdarah, demam, penurunan nafsu makan atau kelesuan.
Mencret atau Diare seringkali disertai oleh dehidrasi (kekurangan cairan). Dehidrasi ringan hanya menyebabkan bibir kering. Dehidrasi sedang menyebabkan kulit keriput, mata dan ubun-ubun menjadi cekung (pada bayi yang berumur kurang dari 18 bulan). Dehidrasi berat bisa berakibat fatal, biasanya menyebabkan syok dan kematian.

Penyembuhan Alternatif Diare



Penyembuhan Alternatif Diare >> Ace Maxs merupakan obat Alami multikhasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk sebagai pengobatan diare secara Alami, Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat aman serta tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun. Daun sirsak dan kulit manggis merupakan bahan utama Ace Maxs yang masing-masing memiliki kandungan khasiat yang sangat luar biasa bagi dunua pengobatan. Ace maxs juga mengandung bunga rossela hitam, buah apel, anggur serta madu murni sebagai pemanis dan pengawet yang aman dan alami, resta bunga rosella hitam yang berguna sebagai pengurang kadar asam yang terkandung dalam Kulit manggis dan daun sirsak, sehingga obat alami ace maxs ini dangat aman di konsumsi bagi penderita maag sekali pun. Inilah alasan mengapa obat alami ace maxs sangat dianjurkan sekali bagi pengobatan diare secara alami.

Seperti apa yang telah kita ketahui bahwa penyebab dari diare itu adalah peradangan usus karena virus dan bakteri maka daun sirsak sebagai salah satu bahan utama Ace maxs ini sangat berguna sekali karena memiliki kandungan accetogenins yang memiliki sifat anti bakteri, virus juga parasit, selain itu kandungan accetogeninns dalam daun sirsak memiliki 10.000kali lipat lebih kuat dibanding kemoterapi. Bahkan di Amerika Selatan dan Karibia, daging buah sirsak yang sudah masak menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Mengkonsumsi daun sirsak juga dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun yang sangat berbahaya bagi tubuh. Sedangkan kulit manggis yang memilki kandungan antioksidan yang sangat tinggi (xanthone) memiliki fungsi sebagai anti peradangan, anti-virus dan anti-bakteri.

Semua sudah jelas, bahwa Khasiat yang terkandung dalam obat alami ace maxs ini tidak perlu di ragukan lagi. Bagi anda atau saudara anda yang saat ini menderita penyakit diare, anda atau saudara anda harus berhati hati dalam memilih obat untuk mengobati penyakit diare anda, maka dari itu segeralah obati penyakit diare anda dengan media penyembuhan alternatif diare, karena tidak ada salahnya jika anda mau mencoba mengobati penyakit diare anda dengan obat alami ace maxs sebagai penyembuhan alternatif diare.

Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya !


Format Pemesanan ace maxs dapat dengan mudah di lakukan cukup mengirim sms dengan format Seperti Berikut : 

TKNM : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp

Kirim Ke : 082.126.444.770

Tidak ada komentar:

Posting Komentar