Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Jumat, 05 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Infeksi Saluran Kemih

Penyembuhan Alternatif Infeksi Saluran Kemih


Infeksi saluran kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah ISK. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis. Gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih (disuria, Jawa: anyang-anyangen). Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis.

Penyebab

ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain. serta berhubungan dengan gonta ganti pasangan..yang kita tidak tau juga kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain. terutama kalau sitem ketahanan tubuh sudah berkurang, apa saja jenis bakteri akan sangat gampang sekali masuk ke dalam tubuh selain gaya hidup yg kurang sehat terlalu banyak mengkonsumsi vitamin c dosis tinggi, dan mengkonsumsi kopi manis, dan susu sebagi pemicu terjadinya ISK karena urine yg melewati saluran kemih mengandung asam urat sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yg dapat menyebabkan peradangan pada saluran kantung kemih.

Pencegahan dan saran

ISK dapat dicegah dengan banyak minum dan tidak menahan kemih, sebagai upaya untuk membersihkan saluran kemih dari kuman. Bagi penderita ISK, kedua hal tersebut lebih ditekankan lagi karena ISK dapat menimbulkan lingkaran setan. Penderita ISK dengan disuria cenderung untuk menahan kemih, padahal menahan kemih itu sendiri dapat memperberat ISK. Seyogyanya banyak mengkonsumsi air minum 8 gelas sehari atau 2,5liter dalam sehari sehingga dapat mengurangi resiko terkena ISK.

Untuk mengurangi risiko ISK pada kateterisasi, perlu kateterisasi yang tepat. Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam katerisasi antara lain jenis kateter, teknik dan lama kateterisasi.

Penyembuhan Alternatif Infeksi Saluran Kemih


Penyembuhan Alternatif Infeksi Saluran Kemih Ace Maxs terbuat dari keseluruhan buah manggis dan daun sirsak. buah manggis disini bukan hanya dagingnya saja yang diambil melainkan beserta kulit dari buah manggis itu. Karena didalam kulit manggis tersebut terdapat kandungan zat senyawa XANTHONE sebagai antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan antioksidan yang terkandung didalam buah-buahan lainnya.

Menurut Dr Ir Raffi Paramawati, M.Si

Penyembuhan Alternatif Infeksi Saluran Kemih dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, semua buah-buahan mengandung antioksidan, namun yang paling tinggi kandungan antioksidannya hanya dalam buah manggis dan itu terdapat pada kulitnya. bahwa tidak semua antioksidan yang ada dalam buah-buahan bersifat menyembuhkan penyakit, berbeda dengan manggis, kalau manggis kandungan antioksidannya mampu menyembuhkan berbagai penyakit. antioksidan xanthone dalam manggis juga memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.

Khasiat daun sirsak telah teruji secara klinis dan sering juga di ganakan untuk pengobatan tradisional infeksi saluran obat tradisional infeksi saluran kemihkemih selai itu daun sisak dapat membantu mengobati berbagai penyakit lainnya dan utamanya kanker. Pada daun sirsak terdapat kadungan zat antikanker kuat yakni acetogenins dengan kekuatannya 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingakan kemoterapi dengan keunggulan secara selektif hanya membunuh sel-sel jahatnya saja tanpa mengganggu sel-sel sehat dalam tubuh.Selain itu daun sirsak masih memiliki khasiat luar biasa lainnya yakni mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan, menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan.

Pesan Sekarang Juga dan rasakan khasiat luar biasa dalam penyembuhan alternatif infeksi saluran kemih dengan Ace Maxs. 

Untuk informasi lenkap pemesanan silahkan anda klik : CARA PEMBELIAN ACE MAXS

Penyembuhan Alternatif Infeksi Saluran Kemih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar