Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Herbal

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Herbal


Cara mengatasi kanker payudara secara herbal dengan Herbal Ace Maxs adalah pilihan tepat bagi anda yang kini mengalami keluhan penyakit kanker, kami distributor sekaligus agen terbesar obat herbal ace maxs di Indonesia memberikan solusi untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit terutama untuk penanganan penyakit kanker,mengapa Ace Maxs baik untuk mengatasi penyakit kanker,? Inilah jawaban untuk pertanyaan yang mungkin kini ada di benak anda yang akan menghapus keraguan anda mengenai cara mengatasi kanker payudara secara herbal.

Sebelum kita membahas mengenai cara mengatasi kanker payudara secara herbal, alangkah lebih baik apabila kita membahas mengenai penyakit kanker untuk sedikit menambah pengetahuan anda mengenai penyakit kanker yang mudah mudahan dapat bermanfaat untuk anda.

Penyakit Kanker Payudara


Kanker payudara adalah penyakit kanker yang terjadi pada payudara yang mengakibatkan terjadinya benjolan pada payudara, sel kanker ini bisa merambat ke area sekitar payudara sehingga menghabiskan daerah payudara hal ini memungkinkan adanya pemotongan payudara atau pengangkatan Payudara dan sel kankernya, untuk pengangkatan pastinya dilakukan dengan operasi, dengan operasi ini ada efek samping bagi penderita kanker payudara , kenapa tidak penderita kanker payuda mengatasi kanker payudara ini dengan cara mengatasi kanker payduara bebas efek samping, sel kanker tidak tumbuh lagi kanker payudara hilang tanpa berbekas dan tidak kembali.

Faktor-faktor penyebab kanker payudara


Menurut Moningkey dan Kodim, penyebab spesifik kanker payudara masih belum diketahui, tetapi terdapat banyak faktor yang diperkirakan mempunyai pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara diantaranya:
  • Faktor reproduksi: Karakteristik reproduktif yang berhubungan dengan risiko terjadinya kanker payudara adalah nuliparitas, menarche pada umur muda, menopause pada umur lebih tua, dan kehamilan pertama pada umur tua. Risiko utama kanker payudara adalah bertambahnya umur. Diperkirakan, periode antara terjadinya haid pertama dengan umur saat kehamilan pertama merupakan window of initiation perkembangan kanker payudara. Secara anatomi dan fungsional, payudara akan mengalami atrofi dengan bertambahnya umur. Kurang dari 25% kanker payudara terjadi pada masa sebelum menopause sehingga diperkirakan awal terjadinya tumor terjadi jauh sebelum terjadinya perubahan klinis.

  • Penggunaan hormon: Hormon estrogen berhubungan dengan terjadinya kanker payudara. Laporan dari Harvard School of Public Health menyatakan bahwa terdapat peningkatan kanker payudara yang signifikan pada para pengguna terapi estrogen replacement. Suatu metaanalisis menyatakan bahwa walaupun tidak terdapat risiko kanker payudara pada pengguna kontrasepsi oral, wanita yang menggunakan obat ini untuk waktu yang lama mempunyai risiko tinggi untuk mengalami kanker payudara sebelum menopause. Sel-sel yang sensitive terhadap rangsangan hormonal mungkin mengalami perubahan degenerasi jinak atau menjadi ganas.

  • Penyakit fibrokistik: Pada wanita dengan adenosis, fibroadenoma, dan fibrosis, tidak ada peningkatan risiko terjadinya kanker payudara. Pada hiperplasis dan papiloma, risiko sedikit meningkat 1,5 sampai 2 kali. Sedangkan pada hiperplasia atipik, risiko meningkat hingga 5 kali.

  • Obesitas: Terdapat hubungan yang positif antara berat badan dan bentuk tubuh dengan kanker payudara pada wanita pasca menopause. Variasi terhadap kekerapan kanker ini di negara-negara Barat dan bukan Barat serta perubahan kekerapan sesudah migrasi menunjukkan bahwa terdapat pengaruh diet terhadap terjadinya keganasan ini.

  • Konsumsi lemak: Konsumsi lemak diperkirakan sebagai suatu faktor risiko terjadinya kanker payudara. Willet dkk. melakukan studi prospektif selama 8 tahun tentang konsumsi lemak dan serat dalam hubungannya dengan risiko kanker payudara pada wanita umur 34 sampai 59 tahun.

  • Radiasi: Eksposur dengan radiasi ionisasi selama atau sesudah pubertas meningkatkan terjadinya risiko kanker payudara. Dari beberapa penelitian yang dilakukan disimpulkan bahwa risiko kanker radiasi berhubungan secara linier dengan dosis dan umur saat terjadinya eksposur.

  • Riwayat keluarga dan faktor genetik: Riwayat keluarga merupakan komponen yang penting dalam riwayat penderita yang akan dilaksanakan skrining untuk kanker payudara. Terdapat peningkatan risiko keganasan pada wanita yang keluarganya menderita kanker payudara. Pada studi genetik ditemukan bahwa kanker payudara berhubungan dengan gen tertentu. Apabila terdapat BRCA 1, yaitu suatu gen kerentanan terhadap kanker payudara, probabilitas untuk terjadi kanker payudara sebesar 60% pada umur 50 tahun dan sebesar 85% pada umur 70 tahun. Faktor Usia sangat berpengaruh -> sekitar 60% kanker payudara terjadi di usia 60 tahun. Resiko terbesar usia 75 tahun 

Gejala Penyakit Kanker Payudara


  • Bentuk puting berubah (bisa masuk kedalam, terasa sakit terus menerus)
  • Mengeluarkan cairan darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • Adanya benjolan-benjolan kecil
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri
  • Terasa gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras tidak bergerak (terfiksasi) dan biasanya pada awal-awalnya nya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awal-awalnya hanya pada 1 payudara.

Apabila anda mengalami gejala gejala kanker payudara seperti di atas, kami sarankan segeralah anda memeriksakannya ke dokter ahli kanker, dan apabila hasil pemeriksaan yang anda lakukan ternyata benar penyakit kanker, anda sebaiknya segera menangani penyakit kanker payudara ini, karena apabila anda biarkan maka kemungkinan besar kanker payudara anda akan semakin memburuk. Pengobatan penyakit kanker memang sangat banyak jenisnya, dari mulai tindak operasi, di lanjutkan dengan kemoterapi dan adriamicin. Untuk melakuakan semua pengobatan tersebut anda membutuhkan dana yang sangat besar dan anda juga tidak akan terhindar dari efek samping pengobatannya.

Kami disini hadir untuk anda dengan memberikan anda solusi untuk menangani penyakit kanker dengan cara herbal yang telah terbukti ampuh mengatasi penyakit kanker payudara dan berbagai jenis kanker lainnya. Prodak yang kami tawarkan yaitu prodak herbal hasil perpaduan dua bahan alami hasil alam Indonesia yaitu Kulit manggis dan Daun Sirsak yang kami kemas menjadi satu dalam kemasan Obat Herbal Ace Maxs.

Cara Mengatasi Kanker Payudara Secara Herbal dengan Ace Maxs



Cara Mengatasi  Kanker Payudara Secara Herbal – Mungkin ada yang masih bertanya-tanya mengapa Ace Maxs bisa digunakan sebagai obat penyakit kanker payudara? Jawabannya karena Obat kanker payudara Ace Maxs terbuat dari bahan herbal berupa kombinasi luar biasa dari kulit manggis dan daun sirsak yang keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengatasi kanker. Kedua bahan ini diolah secara modern tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Kulit manggis memiliki senyawa antioksidan yang sangat luar biasa bernama Xanthone. Xanthone ini mampu melakukan apoptosis yakni memusnahkan sel kanker dan antiproliferasi yakni menghambat pertumbuhan sel kanker. Kedua kemampuan inilah yang sangat dibutuhkan untuk mengobati kanker payudara. Selain itu kulit manggis memiliki antioksidan yang sangat tinggi dibandingkan dengan sumber antioksidan yang lain sehingga kulit manggis efektif untuk menjaga daya tahan tubuh.

Selain kulit manggis obat penyakit kanker payudara Ace Maxs mengadung ektrak Daun Sirsak yang diketahui memiliki khasiat luar biasa mempu menghambat kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Fakta ini terkuak dari banyak peneliatian ilmiah yang mengkaji khasiat dauk sirsak. Dalam memusnahkan sel kanker, Acetogenins yang ada dalam daun sirsak bersifat selektif. Hanya sel kanker lah yang akan dimusnahkan, sel yang sehat tidak akan terganggu sama sekali. Inilah yang menjadi keistimewaan obat penyakit kanker payudara herbal ace maxs bila dibandingkan dengan kemoterapi yang tidak mampu selektif dalam menghancurkan sel kanker.

Bisa dibayangkan bila kedua bahan alami tersebut dikombinasikan, tentu saja akan menghasilkan efek yang sangat luar biasa untuk menghambat kanker. Dan obat  kanker payudara alami Ace Maxs berhasila memadukan semua kebaikan dari kulit manggis dan daun sirsak untuk kesehatan terutama untuk mengatasi masalah penyakit kanker.


Berikut ini adalah Tertimoni sembuh dari konsumen Obat herbal Ace Maxs yang kini telah meraih kesembuhan dengan obat herbal Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi  : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Sebelum mengkonsumsi  Ace Maxs sebagai obat herbal kanker payudara

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Setelah mengkonsumsi  Ace Maxs sebagai obat herbal kanker payudara

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Kini anda jangan ragu lagi dalam mengatasi penyakit kanker payudara dengan cara mengatasi kanker payudara secara herbal Ace Maxs, telah banyak konsumen yang meraih kesembuhan dengan Herbal Ace Maxs ini, kini giliran anda untuk membuktikan khasiat Ace Maxs untuk mengatasi penyakit kanker payudara. 

 Untuk Informasi Harga dan Pemesanan silahkan anda 

klik :


Kami melakukan proses pengiriman barang telebih dahulu, barang sudah di tangan anda baru transfer pembayaran 


{ berlaku untuk pemesanan di bawah 3 botol }


Terima kasih atas minat dan kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar