Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Selasa, 18 September 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Hati

Penyembuhan Alternatif Kanker Hati  dengan Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Kanker Hati dengan Ace Maxs adalah solusi terbaik dalam pengobatan penyakit kanker otak, dengan cara alami anda akan mendapatkan hasil yang sangat maksimal dan terhindar dari resiko pengobatan yang sangat berbahaya seperti halnya mengkonsumsi obat kimia.kini simaklah pengertian mengenai penyakit kanker hati dan media pengobatannya.

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Hati

Tidak sedikit masyarakat yang menderita penyakit kanker hati berakhir pada kematian. Hati adalah salah satu organ utama tubuh, dan sangat penting untuk hidup (oleh karenanya dalam bahasa inggris diberi nama “live-r”. live = hidup, liver = hati). Hati berperan dalam banyak proses tubuh,diantaranya memproduksi berbagai protein penting, memproses dan menyimpan nutrisi, menghancurkan toksin dan racun. Hati terbuat dari berbagai macam tipe sel tetapi dua sel utama hati adalah sel hati (hepatosit) dan sel-sel lapisan saluran empedu (kolangiosit).

 Adapun gejala kanker hati adalah sebagai berikut :
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kroniMual dan muntah
  • Demam
Jangan menunda untuk mengambil langkah-langkah penting apabila gejala-gejala yang disebutkan di atas sudah terlihat. Semakin cepat diobati semakin besar harapan untuk sembuh.

Penyembuhan Alternatif Kanker Hati dengan Ace Maxs adalah salah satu alternatif pengobatan Kanker Hati 



Penyembuhan Alternatif Kanker Hati ACE MAX’S adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAX’S adalah produk unggulan , karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis,  menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

5 (Lima) Keunggulan Utama ACE MAX’S:
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Simak Kehebatan daun sirsak dan kulit manggis dalam ACE MAXS sebagai tumpas Kanker dan sebagai  Penyembuhan Alternatif kanker hati tanpa harus melakukan tindak operasi dan kemoterapi.

Khasiat Daun Sirsak

Sirsak, (Annona Muricata Linn) merupakan kerabat dekat srikaya (Anona squamosa Linn). Tanaman sirsak berasal dari daerah tropis Amerika, yaitu sekitar Peru, Meksiko, dan Argentina. Di tempat asalnya, sirsak merupakan buah penting dan bergengsi. Sirsak sangat populer karena aromanya yang tajam serta memiliki sensasi rasa yang manis keasaman. Buah ini bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, baik pasar tradisional maupun pasar modern seperti supermarket.Buah sirsak memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, karena di dalamnya mengandung zat-zat yang dapat yang mampu menangkal beragam penyakit, seperti menangkal asam urat, hipertensi, osteoporosis, dan bisa membuat awet muda. Manfaat lainnya,meningkatkan daya tahan tubuh, menyembuhkan wasir, dan memperlancar pencernaan makanan.Tak hanya buahnya, daun sirsak juga dapat kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan. Manfaat daun sirsak untuk kesehatan mungkin sudah tidak asing lagi. Hal ini seiring dengan banyaknya bermunculan beragam produk kesehatan herbal yang terbuat dari daun sirsak. Beberapa macam manfaat daun sirsak untuk kesehatan diantaranya : mengobati kanker, tumor, dll.

Khasiat Kulit Manggis

Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.Studi terhadap aktivitas antikanker pada enam xanton yang diekstraksi dari kulit buah manggis secara invitro pada sel leukemia manusia diperoleh hasil bahwa semua xanton yang diuji menghambat pertumbuhan sel kanker dan menginduksi apoptosis. Efek terkuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker tersebut dilakukan oleh alfamangostin. Melihat kandungan kimia yang dimiliki manggis, terutama bagian kulitnya, potensi untuk dilakukan penelitian lebih lanjut cukup besar, baik dalam bidang farmasi maupun bidang lainnya. Beberapa fakta tersebut menjadikan kulit manggis kini mulai menarik minat banyak orang di banyak negara. Yang terpenting dengan ditemukannya khasiat “ajaib” kulit manggis, diharapkan akan ditemukan obat alami yang lebih efektif mengobati penyakit-penyakit berat yang mematikan, seperti kanker. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas. Berdasarkan penelitian tersebut, mangostin dari ekstrak metanol kulit manggis mempunyai potensi sebagai kemopreventif terhadap kanker.

Sudah terbukti kandungan dalam obat alami Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi penyakit kanker hati. Segera atasi penyakit anda dengan penyembuhan alternatif kanker hati yang telah teruji efektif dan tanpa efek samping apapun. Pesan sekarang juga dan buktikan khasiatnya.

Informasi Pemesanan Ace Maxs 



Penyembuhan Alternatif Kanker Hati


posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar