Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Selasa, 09 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Paru Paru

Penyembuhan Alternatif Kanker Paru Paru dengan Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif  Kanker Paru Paru dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs adalah pilihan yang tepat bagi anda yang sedanag mencari media penyembuhan penyakit kanker paru paru. Ace maxs dapat membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama dalam membantu menyembuhkan penyakit kanker paru paru dan berbagai jenis kanker lainnya. kini simaklah penjelasan mengenai penyakit kanker paru paru yang dapat di atasi dengan obat herbal ace maxs.

Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru. Sebagai respon dari luka selular, proses reaksi dan radang akan berevolusi. Sel basal mukosal akan mengalami proliferasi dan terdiferensiasi menjadi sel goblet yang mensekresi mukus. Sepertinya aktivitas metaplastik terjadi akibat pergantian lapisan epitelium kolumnar dengan epitelium skuamus, yang disertai dengan atipia selular dan peningkatan aktivitas mitotik yang berkembang menjadi displasia mukosal. Rentang waktu proses ini belum dapat dipastikan, hanya diperkirakan kurang lebih antara 10 hingga 20 tahun.

Asal-usul sel penyebab kanker paru masih belum dapat dijelaskan. Selama ini berkembang dua buah teori,
Teori pleuripotential cell oleh Auerbach, yang menjelaskan penyimpangan yang terjadi pada proses diferensiasi sel punca menjadi sel-sel lain.Teori sel kecil oleh Yesner, yang menjelaskan neoplasma sel kecil yang mengalami transformasi dan berevolusi menjadi sel kanker

Namun diketahui bahwa terjadi mutasi genetik pada p73,p53 dan pRb, selain peran onkogen c-myb, c-myca, c-mycc, c-raf, L-myc, N-myc, K-rasa, c-fura, N-ras, H-ra, c-erbB1, c-fms, c-fes, c-rlf, c-erbB1, c-erbB2, c-sis, BCL1.

Menurut WHO, kanker paru merupakan penyebab kematian utama dalam kelompok kanker baik pada pria maupun wanita.

Penyebab Kanker Paru Paru

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Gejala kanker paru

Gejala paling umum yang ditemui pada penderita kanker paru adalah:
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan makin banyak.
  • Napas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis
  • Kehilangan selara makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak/parau.
  • Pembengkakan di wajah atau leher.
  • Gejala pada kanker paru umumnya tidak terlalu kentara, sehingga kebanyakan penderita kanker paru yang mencari bantuan medis telah berada dalam stadium lanjut. Kasusk-kasus stadium dini/ awal sering ditemukan tanpa sengaja ketika seseorang melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Penyembuhan Alternatif Kanker Paru Paru Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Kanker Paru Paru Ace Maxs, minuman kesehatan  yang berkhasiat sebagai media penyembuhan alternatif kanker paru paru. Komposisi utama yaitu daun sirsak dan kulit manggis yang telah dikenal sebagai penyimpan zat anti kanker tentu tak meragukan siapa pun untuk memilihnya untuk pengobatan penyakit sekelas kanker. Apalagi disokong dengan cara pengobatan yang sama sekali tak beresiko menimbulkan efek samping.Kandungan khasiat kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang sama-sama mengandung zat antioksidan dan antikarsinogen menyempurnakan khasiat ace maxs sebagai cara mengobati kanker darah . Antioksidan akan memberantas bersih zat yang bersifat merugikan bagi tubuh meskipun itu sel darah putih. Dengan bantuan antikarsinogen, zat anti kanker, maka sangatlah mudah untuk menyembuhkan kanker darah dengan cara mengobati kanker darah ace maxs. Zat antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis adalah xanthone. Zat ini merupakan antioksidan tertinggi dari keluarga buah yang tidak ditemukan dalam buah lainnya. Sementara daun sirsak memiliki zat acetogeninns yang bekerja melumpuhkan kanker 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Serta bekerja dengan cara yang selektif, menyerang hanya sel kanker dengan membiarkan sel sehat lainnya tetap hidup.Penyembuhan alternatif kanker paru paru ace maxs sangat aman untuk anda yang tidak menginginkan operasi.

5 (Lima) Keunggulan Utama Cara Mengobati Kanker Darah ACE MAXS :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.

Ace Maxs ini merupakan jenis minuman suplemen yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk memberantas sel-sel kanker, yang tidak perlu kita ragukan lagi. Solusi untuk mengobati kanker memang banyak, namun hanya dengan menggunakan Ace Maxs yang mampu dijadikan penyembuhan alternatif kanker paru paru secara lebih maksimal dan memberikan kesembuhan yang relatif lebih baik, terutama tidak akan memberikan dampak negatif terhadap fungsi tubuh yang lainnya. 

Untuk Pemesanan silahkan anda klik : 



Penyembuhan Alternatif Kanker Paru Paru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar