Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Selasa, 11 September 2012

Penyembuhan Alternatif Asam Urat

Penyembuhan Alternatif Asam Urat dengan  Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Asam Urat , dengan mengkonsumsi Obat Alami Ace Maxs yang mengandung banyak sekali manfaat dan khasiat yang luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan hingga kronis, dengan memadukan Ekstrak Kulit manggis dan herbal Daun Sirsak yang di olah dengan alat modern sehingga sangat terjaga dalam kualitas dan kelestearian produk .Dalam  proses pengolahan di awasi langsung oleh Para Ahli dalam bidan teknologi dan ahli kesehatan makanan dan minuman, hingga di kemas menjadi Obat Alami Ace Maxs. Untuk lebih jelasnya lagi, simaklah penjelasan mengenai obat alami Ace Maxs yang ampuh untuk penyembuhan alternatif Asam Urat.

Sekilas mengenai Penyakit Asam Urat


Asam Urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsomsi atau hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.Kadar normal asam urat adalah 2,4-6 untuk wanita dan 3.0-7 untuk pria.Penyakit Asam Urat merupakan suatu penyakit yang di tandai dengan serangan mendadak dan berulang dari artistik yangtersa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat,yang terkumpul di dalam sendi sebagai akibat dari tingginya kadar asam urat di dalam darah ( hiperurisemia ).Pada keadaan normal,asam urat dikelurkan dalam tubuh melalui fase dan urin,tetapi karena ginjal tidak mampu mengeluarkan asam urat yang ada,menyebabkan kadarnya meningkat dalam tubuh.Hal lain yang dapat meningkatkan kadar asam urat adalah kita terlalu banyak mengkonsumsi bahan makanan yang mengandung banyak purin. Asam Urat yang berlebih selanjutnya akan terkumpul pada persendian sehingga menyebabkan rasa nyeri atau bengkak.Gejala Asam Urat sangat penting untuk di kenal karena penyakit ini sangat rentan terjadi kepada siapa saja.Asam Urat adalah jenis penyakit yang sangat mengganggu bagi penderitanya karena menyebabkan nyeri di persendian yang bisa menyebabkan terhambatnya aktifitas.Oleh karena itu sanagat penting mengenal gejala asam urat agar tindakan pencegahan terhadap penyakit ini dapat segera dilakukan.

Gejala yang sering terjadi Pada penderita penyakit Asam Urat :
  •  kesemutan dan linu
  •  nyeri terutama pada malam hari dan pagi hari setelah bangun dari tidur
  •  sendi terlihat bengkak, kemerahan, panas, dan terasa sangat nyeri
Makanan yang harus di hindari  oleh penderita penyakit Asam Urat :
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susukacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya,kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak 

Penyembuhan Alternatif  Asam Urat dengan obat alami Ace Maxs yang sangat mujarab dan multikhasiat



Ace Maxs Jus kulit manggis dan daun sirsak mengandung “xanthone” yang merupakan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis. Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulitnya, kandungan xanthone sangat tinggi, yaitu 40 persen. Oleh karena itu kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis. Sedangkan daun sirsak kaya akan senyawa “Murisolin” yang mempunyai sifat sitotoksik pada sel tumor manusia. Berbagai manfaat sirsak untuk terapi antara lain penyembuhan alternatif batu empedu,penyembuhan alternatif asam urat, dan meningkatkan selera makan. Selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit.

5 ( LIMA ) Keunggulan Ace Maxs :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:
  •     Kanker Usus Besar
  •     Kanker Payudara
  •     Kanker Prostat
  •     Kanker Paru-paru
  •     Kanker Pankreas
Selain khasiatnya yang dominan dalam mematikan sel kanker, daun sirsak juga mampu mengatasi berbagai penyakit seperti sakit jantung, asma, liver (hati) rematik, sakit kandung kemih, anyang-anyangan,dll.

Kini pengobatan herbal memang banyak sekali di jadikan solusi tepat bagi kebanyakan masyrakat Indonesia untuk pengobatan penyakit yang mereka derita, selain ampuh dalam pengobatanya obat alami Ace Maxs sangat Baik karna tida memiliki efek samping apapun. Jadi jangan ragu untuk pindah ke pengobatan Alami karna sudah banyak yang telah membuktikannya.

Testimoni dari konsumen yang telah merasakan khasiat Obat alami  ACE MAX’S sebagai media penyembuhan alternatif Asam Urat

Nama       : Rufina Ginting
Umur        : 52 tahun
Asal         : Depok, Jawa Barat
Profesi     : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Asam Urat

Minum ACE MAX’S Cara Mengobati asam urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S Cara Mengobati asam urat dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah salah satu konsumen kami yang telah mendapatkan kesembuhan setelah melakukan penyembuhan alternatif asam urat dengan obat alami ace maxs. bagi anda yang menderita penyakit asam urat segera atasi penyakit anda dengan memesan obat alami ace maxs.dan buktikanlah keampuhannya.

Catatan :

Untuk anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, disarankan untuk memberikan jeda waktu antara konsumsi ACE MAXS dan obat dokter. Minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter. ACE MAXS EFEKTIF DI KONSUMSI 1 JAM SETELAH MAKAN.

Informasi Pemesanan Ace Maxs 


Penyembuhan Alternatif Asam Urat

posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar