Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Rabu, 03 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Nyeri Haid

Penyembuhan Alternatif Nyeri Haid


Penyembuhan Alternatif Nyeri Haid, dengan Obat Ace Maxs anda akan terhindar dari keluhan nyeri haid yang anda rasakan.Ace Maxs aman tanpa efek samping apapun.

Sekilas tentang nyeri saat haid / menstruasi

pengobatan penyakit nyeri haid
Menstruasi atau haid atau datang bulan adalah perubahan fisiologis dalam tubuh wanita yang terjadi secara berkala dan dipengaruhi oleh hormon reproduksi. Periode ini penting dalam hal reproduksi. Pada manusia, hal ini biasanya terjadi setiap bulan antara usia remaja sampai menopause. Selain manusia, periode ini hanya terjadi pada primata-primata besar, sementara binatang-binatang menyusui lainnya mengalami siklus estrus.

Pada wanita siklus menstruasi rata-rata terjadi sekitar 28 hari, walaupun hal ini berlaku umum, tetapi tidak semua wanita memiliki siklus menstruasi yang sama, kadang-kadang siklus terjadi setiap 21 hari hingga 30 hari. Biasanya, menstruasi rata-rata terjadi 5 hari, kadang-kadang menstruasi juga dapat terjadi sekitar 2 hari sampai 7 hari. Umumnya darah yang hilang akibat menstruasi adalah 10mL hingga 80mL per hari tetapi biasanya dengan rata-rata 35mL per harinya.

Biasanya pada saat menstruasi wanita memakai pembalut untuk menampung darah yang keluar saat beraktivitas terutama saat tidur agar bokong dan celana tidak basah dan tetap nyaman. Pembalut harus diganti minimal dua kali sehari untuk mencegah agar tidak terjadi infeksi pada vagina atau gangguan-gangguan lainnya. Gunakanlah pembalut yang anti-bakteri dan mempunyai siklus udara yang lancar.

Tanda dan gejala Menstruasi atau haid
  • Nyeri pada perut merupakan salah satu gejala menstruasi.
  • Berikut ini adalah beberapa tanda dan gejala yang dapat terjadi pada saat masa menstruasi:
  • Perut terasa mulas, mual dan panas.
  • Terasa nyeri saat buang air kecil.
  • Tubuh tidak fit.
  • Demam.
  • Sakit kepala dan pusing.
  • Keputihan.
  • Radang pada vagina.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Emosi meningkat.
  • Nyeri dan bengkak pada payudara.
  • Bau badan tidak sedap.

Penyembuhan Alternatif Nyeri Haid


Penyembuhan Alternatif Nyeri Haid Ace maxs merupakan obat nyeri haid alami terbaik, aman dan tanpa efek samping. untuk saat ini ace maxs dipercaya sebagai obat nyeri haid untuk pengobatan nyeri haid secara tradisional. obat nyeri haid alami dari ace maxs ini terbuat dari bahan – bahan alami yang dipercaya mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, termasuk nyeri pada waktu haid ini. bahan-bahan alami obat nyeri haid alami dari ace maxs ini yaitu sari daun sirsak dan kulit manggis. kedua bahan tersebut memiliki zat antioksidan yang sangat kuat untuk kesehatan tubuh. kedua bahan tersebut terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, terutama penyakit berjenis kanker. apalagi bahan alami obat nyeri haid alami dari ace maxs ini ditambah dengan rosella hitam yang mampu meghilangkan keasaman dalam lambung, sehinga obat nyeri haid alami ini aman dikonsumsi oleh yang menderita penyakit maag, dan obat nyeri haid alami dari ace maxs ini juga mempunyai bahan pengawet dan pemanis yang alami yaitu madu murni. semua bahan-bahan alami dari ace maxs ini yang membuat obat nyeri haid alami dipercaya mampu menghilangkan rasa nyeri pada saat haid / mentruasi. obat nyeri haid alami ini tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga obat nyeri haid alami dari ace maxs ini aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping yang negatif.

Nyeri haid terutama dirasakan oleh remaja putri di tahun awal menstruasi, wanita yang beriwayat mendapatkan menstruasi pertama lebih awal (kurang dari 12 tahun) dan wanita yang mengeluarkan darah haid lebih banyak. Pada kasus yang lebih jarang, nyeri menstruasi disebabkan oleh kondisi atau penyakit, misalnya endometriosis, penyakit menular seksual, kista ovarium atau masalah spiral (IUD). Jika Anda mulai merasakan nyeri menstruasi setelah berusia 25 tahun atau bila rasa nyeri disertai gejala lain seperti perdarahan haid yang tidak kunjung berhenti atau berbau busuk, Anda harus segera melakukan pengobatan, dan pengobatan nyeri haid secra tradisional dengan obat nyeri haid alami dari ace maxs merupakan pilihan terbaik, aman dan tanpa efek samping.

Jangan pernah menunda-nunda kesempatan demi hal yang belum pasti, sebab akibatnya akan merugikan diri anda sendiri, bila anda sedang mencari obat untuk nyeri haid, anda sudah ada ditempat yang tepat,penyembuhan alternatif nyeri haid ace maxs adalah solusi terbaik untuk anda yang sering mengalami nyeri pada saat haid / mentruasi. pesan sekarang juga, dan rasakan kehebatan obat nyeri haid alami dari ace maxs ini oleh anda.

Informasi Pemesanan Klik : CARA PEMBELIAN ACE MAXS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar