Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Jumat, 07 September 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Payudara

Penyembuhan Alternatif Kanker Payudara Alami Ace Maxs


Setiap penyakit pasti ada obatnya begitupun dengan penyakit kanker payudara meskipun di bilang penyakit yang mematikan bagi kaum wanita bukan berarti penyakit ini tidak bisa di sembuhkan jika kita berjuang untuk melawan penyakit tersebut dan mencari solusi pengobatan yang tepat serta banyak berdo’a tentu allah akan memberikan kesembuhan bagi kita. Oleh karena itu kami telah merekomendasikan pengobatan alternatif kanker payudara hanya untuk anda yang sedang mencari atau bingung untuk mendapatkan solusi agar kanker payudara tersebut bisa di atasi dengan cepat, tepat dan juga aman untuk di konsumsi kami akan memperkenalkan sebuah minuman kesehatan ace max’s yang terbuat dari perpaduan hasil alam Indonesia yang masih sangat alami yaitu terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang sama sama memliki kemampuan untuk memberantas kanker serta memperlambat pertumbuhan kanker dan menghambat pertumbuhan sel kanker. 

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara adalah penyakit sejenis kanker yang terjadi pada payudara yang mengakibatkan terjadinya benjolan pada payudara, sel kanker ini bisa merambat ke area sekitar payudara sehingga menghabiskan daerah payudara hal ini memungkinkan adanya pemotongan payudara atau pengangkatan Payudara dan sel kankernya.untuk pengangkatan pastinya dilakukan dengan operasi, dengan operasi ini ada efek samping bagi penderita kanker payudara , kenapa tidak penderita kanker payuda mengatasi kanker payudara ini dengan cara mengatasi kanker payduara bebas efek samping sel kanker tidak tumbuhlagi kanker payudara hilang tanpa berbekas dan tidak kembali.

Kulit atau puting susu tadi menjadi tertarik ke dalam (retraksi), berwarna merah muda atau kecoklat-coklatan sampai menjadi oedema hingga kulit kelihatan seperti kulit jeruk (peau d’orange), mengkerut, atau timbul borok (ulkus) pada payudara. Borok itu semakin lama akan semakin besar dan mendalam sehingga dapat menghancurkan seluruh payudara, sering berbau busuk, dan mudah berdarah.

Gejala Penyakit Kanker Payudara
  • Bentuk puting berubah (bisa masuk kedalam, terasa sakit terus menerus)
  • Mengeluarkan cairan darah
  • Ada perubahan pada kulit payudara diantaranya berkerut, iritasi, seperti kulit jeruk
  • Adanya benjolan-benjolan kecil
  • Ada luka dipayudara yang sulit sembuh
  • Payudara terasa panas, memerah dan bengkak
  • Terasa sakit / nyeri
  • Terasa gatal didaerah sekitar puting
  • Benjolan yang keras tidak bergerak (terfiksasi) dan biasanya pada awal-awalnya nya tidak terasa sakit
  • Apabila benjolan itu kanker, awal-awalnya hanya pada 1 payudara.

Penyembuhan Alternatif Kanker Payudara 

Dengan Penyembuhan Alternatif  Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Kanker Payudara dengan Obat Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat,aman tanpa efek samping dan zat kimia untuk menyembuhkan penyakit kanker Payudara,dengan obat Ace Maxs terobosan terbaru yang terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis, Keduanya mempunyai kelebihan untuk mengobati berbagi penyakit yang saling melengkapi.

5 Keunggulan Obat Alami  ACE MAXS
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Kulit Manggis menpunyai antioksidan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh  antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati.

Daun sirsak yang berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan. Hasil penelitian The National Cancer Institute tahun 1976 menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker.jadi terbuktikan bahwa cara menyembuhkan kanker darah dengan Obat Ace Maxs solusi pengobatan secara cepat untuk mengobati penyakit kanker darah.

Kanker payudara lanjut sangat mudah dikenali dengan mengetahui kriteria operbilitas Heagensen sebagai berikut:
  • Terdapat edema luas pada kulit payudara (lebih 1/3 luas kulit payudara);
  • Adanya nodul satelit pada kulit payudara;
  • Kanker payudara jenis mastitis karsinimatosa;
  • Terdapat model parasternal;
  • Terdapat nodul supraklavikula;
  • Adanya edema lengan;
  • Adanya metastase jauh;
  • Serta terdapat dua dari tanda-tanda locally advanced, yaitu ulserasi kulit, edema kulit, kulit terfiksasi pada dinding toraks, kelenjar getah bening aksila berdiameter lebih 2,5 cm, dan kelenjar getah bening aksila melekat satu sama lain.

Testimoni / Kesaksian dari salah seorang penderita Kanker Payudara yang kini telah sembuh dengan media Penyembuhan Alami Ace Maxs

Nama       :  Lenny Helena Astuti
Umur        :  25 tahun
Asal         :  Jakarta
Profesi     :  Manajer Accounting
Penyakit  :  Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelumnya. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Itulah yang menjadi alasan mengapa ace maxs berkhasiat sebagai media penyembuhan alternatif kanker payudara, informasi harga dan cara pemesanan bisa anda lihat di Cara Pembelian Ace Maxs.


Penyembuhan Alternatif Kanker Payudara

posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar