Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Jumat, 12 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif TBC

Penyembuhan Alternatif TBC


Tuberkulosis atau TB (singkatan yang sekarang ditinggalkan adalah TBC) adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini paling sering menyerang paru-paru walaupun pada sepertiga kasus menyerang organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia.

Jika diterapi dengan benar tuberkulosis yang disebabkan oleh kompleks Mycobacterium tuberculosis, yang peka terhadap obat, praktis dapat disembuhkan. Tanpa terapi tuberkulosa akan mengakibatkan kematian dalam lima tahun pertama pada lebih dari setengah kasus.

Penyembuhan Alternatif TBC dengan Ace Maxs



Penyembuhan Alternatif TBC secara tradisional dengan obat TBC tace maxs yang merupakan perpaduan dari kulit manggis dan daun sirsak adalah solusi terbaik yang layak anda pilih. Di dalam kulit manggis dan daun sirsak terkandung berbagai senyawa yang secara sinergis akan saling bekerja sama untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping. Kandungan xanthone yang terdapat dalam kulit manggis menjadikan obat TBC ace maxs yang digunakan pada pengobatan TBC  kaya akan antioksidan. Di dalam tubuh antioksidan ini sangat bermanfaat untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit salah satunya penyakit TBC.

Adapun beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh suksamran pada tahun 2003, kandungan mangostin dan garcinone pada manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosisi (TBC).

Selain kandungan kulit manggis di dalam daun obat ace maxs juga terkandung daun sirsak yang menyempurnakan khasiat dari kulit manggis sebagai media penyembuhan alternatif TBC.PAda pengobatan TBC tradisional, daun sirsak dengan kandungan acetogenins-nya akan mengurangi peradangan dan menghambat pertumbuhan bakteri karena didalam daun sirsak terkandung senyawa senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Ace Maxs telah teruji dan terbukti akan keapuhannya dalam mengatasi penyakit TBC dan berbagai jenis penyakit lainnya. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dari pengobatan yang di berikan oleh obat herbal ace maxs ini. Untuk Informasi Pemesanan silahkan anda klik gambar pemesanan  :




Penyembuhan Alternatif TBC 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar