Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Senin, 10 September 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Kelenjar Getah Bening

Penyembuhan Alternatif Kanker Kelenjar Getah Bening dengan ACE MAXS


Penyembuhan Alternatif Kanker Kelenjar Getah Bening Alami, kini hadir untuk anda yang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening alami yang memang sangat terbukti ampuh dalam peroses penyembuahan dan proses pencegahan kanker kelenjar getah bening. Obat Alami  Ace Maxs satu-satuya obat yang multikhasiat yang dapat menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening dan sangat aman di konsumsi karena tidak memiliki efek samping apapun.

Sekilas mengenai Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker Kelenjar Getah Bening atau Limfoma merupakan sejenis kanker pada sistem limfatik yang tumbuh akibat terjadinya perubahan (mutasi) sel limfosit (sejenis sel darah putih) menjadi abnormal dan ganas. Sistem limfatik merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh dan mengalir ke seluruh tubuh yang bekerja untuk melawan virus, bakteri dan jamur penyebab timbulnya infeksi dalam tubuh, Hodgkin’s Merupakan jenis limfoma yang ditandai dengan pembesaran kelenjar getah bening dan limpa tanpa disertai rasa sakit. Kanker ini sangat progresif pada beberapa jaringan limfoid dan pertumbuhan abnormal sel terjadi secara cepat. Faktor resiko terkena kanker kelenjar getah bening jenis :

1. Hodgkin’s:
  • Pria/wanita usia 15-38 tahun dan usia di atas 50 tahun.
  • Mempunyai kelainan dalam fungsi sistem kekebalan seluler tubuh (sel-T) meskipun produksi antibodi normal.
Gejala terkena kanker getah bening jenis Hodgkin’s:
  • Pembengkakan menyeluruh kelenjar getah bening disekujur tubuh : leher, ketiak, dan lipat paha (tidak terasa nyeri).Demam, berkeringat pada malam hari, kurang nafsu makan, dan berat badan turun.
  • Pada beberapa orang, kadang-kadang menyerang dada yang menyebabkan gangguan pernafasan.
  • Semakin berkembang, sel-sel abnormal akan menyebar ke kelenjar getah bening di sekitarnya dan mulai menyerang struktur lain termasuk paru-paru, hati, dan organ-organ abdominal.
2. Non-Hodgkin
  • Merupakan kanker ganas yang berasal dari limfonodus dan jaringan limfe lainnya. Limfoma jenis ini lebih sering terjadi pada pria terutama pada usia di atas 50 tahun
Gejala-gejala kanker getah bening jenis non-hodgkin:
  • Pembesaran kelenjar getah bening/limfonodus.
  • Pembesaran tonsil dan kelenjar adenoid, limfonodus di leher dan sekitarnya menjadi kemerahan.
  • Limfoma yang berkembang menunjukkan gejala demam, berkeringat pada malam hari, lelah, dan berat badan menurun.
Pembesaran kelenjar getah bening jauh di dalam dada atau perut bisa menekan berbagai organ dan menyebabkan:
  •     nyeri perut
  •     gangguan pernafasan
  •     berkurangnya nafsu makan
  •     sembelit berat
  •     pembengkakan tungkai
Jika limfoma menyebar ke dalam darah bisa terjadi leukemia.Limfoma dan leukemia memiliki banyak kemiripan.

Limfoma non-Hodgkin lebih mungkin menyebar ke sumsum tulang, saluran pencernaan dan kulit.Pada anak-anak, gejala awalnya adalah masuknya sel-sel limfoma ke dalam sumsum tulang, darah, kulit, usus,otak dan tulang belakang; bukan pembesaran kelenjar getah bening.Masulknya sel limfoma ini menyebabkan anmeia, ruam kulit dan gejala neurologis (misalnya kelemahan dan sensasi yang abnormal). Biasanya yang membesar adalah kelenjar getah bening di dalam, yang menyebabkan:
  •     penekanan usus sehingga terjadi penurunan nafsu makan atau muntah
  •     pengumpulan cairan di sekitar paru-paru sehingga timbul sesak nafas
  •     penyumbatan kelenjar getah bening sehingga terjadi penumpukan cairan.

Penyembuhan Kanker  Kelenjar Getah Bening Alami  Ace Maxs



Pengobatan Kelenjar Getah Bening Alam Ace Maxs memang solusi yang tepat bagi penderita kelenjar getah bening, karana ace maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan mujarab pada proses penyembuhannya, Ace Maxs adalah obat alami yang menggabungkan ekstak kulit manggis dan herbal daun sirsak yang sangat baik sekali untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit sampai penyakit kronis.Yang sebagaimana telah di ketahui bahwa kandungan yang terdapat pada daun sirsak ini yaitu sebagai anti-kanker yang akan bekerja untuk memperlambat pertumbuhan sel kanker di kelenjar getah bening. Selain itu berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan di Korea membuktikan bahwa daun sirsak meiliki kekuatan dalam menumpaskan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi. Selain daun sirsak yang berperan dalam ace maxs ini, komposisi selanjutnya dari ace maxs adalah kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang tidak kalah dari daun sirsak. Kulit manggis ini memiliki kandungan-kandungan seperti xanthone yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan sebagai penangkal radikal bebas dari infeksi dan virus. Selain itu, kulit buah manggis juga memiliki senyawa lainnya seperti anti-kanker, anti-bakteri, anti-radang, anti-aging. Dengan anti-radang ini akan membatu dalam pengempisan jaringan getah bening yang mengalami peradangan/bengkak, dan juga bisa memperlambat pertumbuhan dan mencegah datang kembali virus virus penyebab kanker yang ditugasi oleh senyawa anti-kanker.

5 (lima ) Keunggulan utama Ace Maxs 
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah khasiat yang terkandung dalam Obat Alami Ace Maxs yang telah terbukti ampuh dalam berbagai pengobatan penyakit ringan hingga kronis.

Berikut adalah TESTIMONI  dari  salah satu  Konsumen kami yang menderita penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening dan telah saembuh oleh Obat Alami Ace Maxs

1. Nama       : Sembiring Pelawi
    Umur        : 40 tahun
    Asal         : Jakarta
    Profesi     : Wiraswasta
    Penyakit  : Kanker  Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman.”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan
di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap,dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap
minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Sudah terbukti bukan bahwa Obat Alami Ace Maxs memang sangat mujarab dan multikhasiat dalam proses penyembuhannya dan yang terpenting adalah tanpa efek samping apapun.Sayangilah diri anda dan keluarga anda.

Informasi Pemesanan Ace Maxs



Penyembuhan Alternatif Kanker Kelenjar Getah Bening


posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar