Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Minggu, 09 September 2012

Penyembuhan Alternatif Tuberkulosis

Penyembuhan Alternatif Tuberkulosis dengan Ace Maxs


Tuberkulosis adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mycobacterium tuberculosis. Penyakit ini sering menyerang paru-paru walaupun sepertiga kasus menyerang pada organ tubuh lain dan ditularkan orang ke orang. Ini juga salah satu penyakit tertua yang diketahui menyerang manusia. Kini kami menghadirkan produk unggulan kami untuk pengobatan tuberkulosis dengan obat alami tuberkulosis Ace Maxs yang mempunyai zat anti oksidan yang sangat tinggi sehingga dapat mengatasi perkembangan bakteri, virus Tuberkulosis.

Tuberkulosis dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia dan jenis kelamin namun sesuai fakta yang ada bahwa penderita penyakit TBC lebih banyak menyerang pada usia produktif yang berkisar antara usia 15 tahun – 35 tahun.

Udara merupakan media penyebaran bakteri mikobakterium tuberkulosa dalam penularan penyakit TBC , biasanya bakteri mikobakterium tuberkulosa terbawa pada saat penderita TBC batuk atau mengeluarkan dahak dan meludahkannya ke sembarang tempat. Jika bakteri ini sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru maka perkembang biakan bakteri ini akan semakin cepat terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah, setelah terjadi infeksi maka akan dengan mudah menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Oleh sebab itulah infeksi Tuberkulosis ( TBC ) dapat menginfeksi hampir seluruh organ tubuh seperti: paru-paru, otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan lain-lain, meskipun demikian organ tubuh yang paling sering terkena yaitu paru-paru.

Penyebab Penyakit TBC – Tuberklosis

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwa Penyakit TBC – tuberklosis ini merupakan suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberklosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Selain karena bakteri sebagai penyebab utama, faktor lingkungan yang lembab, kurangnya sinar matahari pada suatu ruang dan kurangnya sirkulasi udara juga sangat berperan dalam penyebaran bakteri mikobakterium tuberklosa ini sehingga sangat mudah menjangkiti bagi orang yang hidup dalam kondisi lingkungan yang tidak sehat.

Gejala yang muncul bagi seseorang yang mengidap penyakit TBC adalah :
  • Mudah mengalami demam dengan demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama
  • Sering berkeringat pada malam hari
  • Gampang terkena influenza dan bersifat hilang timbul
  • Menurunnya nafsu makan dan berat badan
  • Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah)
  • Perasaan lemah, lesuh & tidak enak (malaise)
  • Gejala Khusus Penyakit TBC
Tergantung dari organ tubuh mana yang terkena, bila terjadi sumbatan sebagian bronkus (saluran yang menuju ke paru-paru) akibat penekanan kelenjar getah bening yang membesar, akan menimbulkan suara “mengi”, suara nafas melemah yang disertai sesak.
Kalau ada cairan dirongga pleura (pembungkus paru-paru), dapat disertai dengan keluhan sakit dada.
Bila mengenai tulang, maka akan terjadi gejala seperti infeksi tulang yang pada suatu saat dapat membentuk saluran dan bermuara pada kulit di atasnya, pada muara ini akan keluar cairan nanah.
Pada anak-anak dapat mengenai otak (lapisan pembungkus otak) dan disebut sebagai meningitis (radang selaput otak), gejalanya adalah demam tinggi, adanya penurunan kesadaran dan kejang-kejang

Penyembuhan Alternatif Tuberkulosis dengan menggunakan media pengobatan ACE MAXS


Penyembuhan Alternatif  Tuberkulosis dengan Obat Ace Maxs dapat mengobati tuberkulosis secara Ampuh,aman tanpa efek samping. Karena Obat Ace Maxs terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang telah terbukti memiliki kandungan gizi lengkap untuk pengobatan berbagai penyakit terutama kanker.Cara Alami Mengobati Tuberkulosis dengan Obat Ace Maxs aman dikonsumsi bagi penderita maag karena dalam Obat Ace Maxs, selain dari kulit manggis dan daun sirsak, juga terdapat bunga blackrosella yang mampu mengurangi keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak. Selain daripada itu, di dalam Obat Alami Ace Maxs juga terkandung kebaikan madu untuk kesehatan.

Di dalam Obat Alami Ace Maxs mengandung kulit manggis yang baik sebagai Cara Alami Mengobati Tuberkulosis karena kulit manggis terdapat kandungan xanthone yang sangat luar biasa, yang menurut para ahli xanthone memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh, serta dapat memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi. Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini bisa mengakibatkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.

Tak kalah dengan Kulit Manggis, Daun sirsak juga memikiki senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan yang terdapat dalam daun sirsak tersebut terdapat sifat anti bakteri serta dapat mengurangi anti peradangan.

Segeralah lakukan Cara Alami Mengobati tuberkulosis dengan Obat Ace Maxs yang telah terbukti sangat berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit tuberkulosis secara Ampuh, Aman serta tanpa efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh yang lainnya.

Cara Pemesanan ACE MAXS :


Penyembuhan Alternatif Tuberkulosis


posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar