Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Kamis, 13 September 2012

Penyembuhan Alternatif Diabetes Melitus

Penyembuhan Alternatif Diabetes Melitus dengan obat alami Ace Maxs


Penyembuhan Alternatif Diabetes Melitus dengan menggunakan media penyembuhan herbal, kini memang telah banyak di cari oleh para penderita penyakit diabetes melitus,Penyembuhan Alternatif Ace Maxs dengan bahan utama Kulit manggis dan Daun Sirsak yang saling melengkapi dalam membantu penyembuhan penyakit Diabetes Melitus. Sebelum mengupas mengenai pengobatan penyakit diabetes melitus dengan Penyembuhan alternatif Ace Maxs alangkah lebih baiknya apabila kita mngenal penyakit diabetes melitus dan gejala penyakit diabetes. 

Penyakit Diabetes Melitus

Diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus / DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia. Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glokosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.

Gejala Diabetes

Karena kekurangan insulin dan memiliki kadar gula yang tinggi dalam darah, maka beberapa gejala yang umum bagi penderita diabetes baik tipe 1 maupun tipe 2. Apabila Anda mengalami beberapa gejala tersebut, ada baiknya Anda melakukan pengecekan untuk mengetahui kadar gula darah.

Secara umum, beberapa gejala yang terjadi antara lain:
  • Sering buang air kecil
  • Sering merasa sangat haus
  • Sering lapar karena tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba meski tidak ada usaha menurunkan berat badan. Hal ini karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.
  • Sering kesemutan pada kaki atau tangan.
  • Mengalami masalah pada kulit seperti gatal atau borok.
  • Jika mengalami luka, butuh waktu lama untuk dapat sembuh.
  • Perubahan perilaku seperti mudah tersinggung. Penyebabnya karena penderita diabetes tipe 1 sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.
  • Mudah merasa lelah.
Kini simaklah penjalasan mengenai media penyembuhan alternatif diabetes melitus dengan obat alami Ace Maxs.

Penyembuhan Alternatif Diabetes Melitus dengan obat alami Ace Maxs



Penyembuhan Alternatif Diabetes Melitus ACE MAXS,  perpaduan Kulit Manggis dan Daun Sirsak, Khasiat Kulit manggis dalam obat alami diabetes melitus telah teruji dan terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Khasiat daun sirsak sebagai salah satu bahan utama dari obat alami diabetes melitus Ace maxs dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai antidiabetes dalam kandungan ekstrak daun sirsak cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme antidiabetes pada ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Kombinasi dari kedua bahan alami tersebut bahkan memiliki kandungan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Kemoterapi. Dan beberapa manfaat serta khasiat lainnya kini bisa anda dapatkan dalam 1botol Ace maxs. Penyembuhan Alternatif  Diabetes Melitus dengan obat Ace maxs memang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya.

TESTIMONI dari kesaksian konsumen yang telah membuktikan khasiat Obat Ace Maxs 

Nama    : Basya Arifin Cahyo
Umur     : 42 tahun
Asal       : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Nama    : Rustiningsih Alawiyah
Umur     : 43 tahun
Asal       : Jakarta
Profesi   : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAXS menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Khasiat yang sangat luar bisa yang dapat mengatasi diabetes melitus, ACE MAXS merupakan produk unggulan kami untuk atasi penyakit diabetes. Buktikan keajaiban ACE MAXS oleh anda yang menderita diabetes dengan mengkonsumsi obat herbal ACE MAXS sebagai obat multikhasiat terbaik saat ini. Penyembuhan Alternatif Diabetes Melitus dengan Obat Ace Maxs telah terbukti ampuh dalam penyembuhan penyakit diabetes melitus, pesan sekarang juga .

Informasi Pemesanan Ace Maxs 


Penyembuhan Alternatif Ace Maxs


posted by : acemaxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar