Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Selasa, 02 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Kanker Usus

Penyembuhan Alternatif Kanker Usus


Penyembuhan alternatif kanker usus dengan ace maxs adalah salah satu alternatif pengobatan terbaik yang kini telah terbukti akan khasiat dan keampuhannya.

Kanker usus merupakan salah satu jenis kanker yang terjadi pada bagian usus.Kanker usus ini biasanya disebabkan oleh berbagai jenis faktor misalnya pola hidup yang tidak sehat. Orang yang kurang asupan sayur-sayuran dan buah-buahan pada tubuhnya memiliki resiko tinggi terkena kanker usus. Hal ini dikarenakan pada sayur-sayuran dan buah-buahan dapat membantu usus dalam melakukan proses pencernaannya. Pada mereka yang terkena kanker usus tentunya akan mengalami gejala-gejala yang akan membuat ketidaknyaman. Sehingga diperlukan suatu pengobatan yang dapat membantu proses penyembuhan kanker usus, tanpa harus memberikan efek samping kepada penderitanya.Kami menyediakan obat herbal Ace Maxs untuk pengobatan kanker usus. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat luar biasa di bidang kesehatan. 

Faktor Pemicu Terjadinya Kanker Usus
  • Riwayat hidup dalam keluarga yang menderita kanker usus.
  • Faktor usia.
  • Faktor kegemukan (obesitas).
  • Kurangnya asupan buah-buahan dan sayuran.
  • Seringnya mengkonsumsi alkohol dan merokok.
  • Pernah mengalami penyakit usus (polip).
Tanda Dan Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Kanker Usus
  • Merasakan sakit pada baguan perut.
  • Menurunnya berat badan secara drastic tanpa alas an yang jelas.
  • Terjadinya pendarahan pada lambung. Hal ini biasa ditemukan pada tinja disaat melakukan buang air besar.
  • Sering merasakan kelelahan.
  • Diare atau sembelit yang berangsur lama.

Penyembuhan Alternatif Kanker Usus dengan Ace Maxs



Penyembuhan Alternatif Kanker Usus Ace Maxs, Dalam melakukan pengobatan kanker usus harus dilakukan dengan baik dan benar. Jangan sampai penderita kanker usus mengalami keluhan lain akibat dari pengobatan tersebut. Pengobatan yang paling baik untuk menangani kanker usus adalah dengan media penyembuhan alternatif kanker usus Ace Maxs. Perlu anda ketahui, selain buah manggis dan daun sirsak Ace Maxs memiliki bahan alami lainnya seperti tambahan bunga rosella hitam, anggur, apel, dan madu sebagai pemanis alami. Dari komposisi bahannya saja, jelas sekali Ace Maxs tidak akan memiliki efek samping apa pun. Selain itu dalam Ace Maxs memiliki kandungan zat acetogenins yang berfungsi sebagai zat anti kanker. Menurut para ahli zat tersebut memiliki kemampuan yang sangat luar biasa sekali seperti memiliki kelebihan 10.000 kali lipat dari kemoterapi. Bisa anda bayangkan bukan betapa hebatnya kandungan tersebut pada Ace Maxs. Oleh karena itu jangan pernah ragu lagi untuk menggunakan Ace Maxs sebagai pengobatan kanker usus.

Khasiat Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai media Penyembuhan Alternatif Kanker Usus

Kulit Manggis

Khasiat Kulit Manggis  “penelitian yang di lakukan di jepang yang menggunakan enam senyawa dalam xanthones, yaitu@-mangosten, ?- mangostin, ?-mangostin, mangostinone, Garcinone E, dan 6 ( 2-isoprenyl 1,7, dihydroxy-3-methoxy) xanthone, menyimpulkan bahwa senyawa-senyawa tersebutmampu menghambat pertumbuhan sel leukimia manusia atau HL60 (sistem model sel kanker pada darah).

Namun dari ke enam senyawa tersebut  @-mangostin yang paling  kuat melawan  kanker. hasil penelitian juga menunjukan a-mangostin mampu menghentikan pertumbuhan tumor pada usus. dikutif dari buku dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan , DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi “ halaman 66

Daun sirsak

Manfaat daun sirsak adalah memberikan efek anti kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit kanker. Selain bermanfaat menyembuhkan penyakit kanker, buah sirsak juga bermanfaat sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit / cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik. Khasiat dari daun sirsak untuk mematikan sel kanker yang menyerang tubuh manusia secara herbal

Dari kedua bahan tersebut jika di kombinasi kan menjadi salah satu penyembuhan alternatif kanker usus paling aman dalam penyembuhan nya. Untuk itu jika anda terserang oleh penyakit kanker usus obati dengan ACE MAXS sebagai terapi penyembuhan alternatif kanker usus paling aman dalam pengobatan kanker usus.

Informasi Pemesanan Ace Maxs silahkan anda klik : CARA PEMBELIAN ACE MAXS


Penyembuhan Alternatif Kanker Usus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar