Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Senin, 29 Oktober 2012

Penyembuhan Alternatif Sinusitis

Penyembuhan Alternatif Sinusitis


Penyembuhan alternatif sinusitis >> Sinusitis adalah peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Sinus atau sering pula disebut dengan sinus paranasalis adalah rongga udara yang terdapat pada bagian padat dari tulang tenggkorak di sekitar wajah, yang berfungsi untuk memperingan tulang tenggkorak. Rongga ini berjumlah empat pasang kiri dan kanan. Sinus frontalis terletak di bagian dahi, sedangkan sinus maksilaris terletak di belakang pipi. Sementara itu, sinus sphenoid dan sinus ethmoid terletak agak lebih dalam di belakang rongga mata dan di belakang sinus maksilaris. Dinding sinus terutama dibentuk oleh sel sel penghasil cairan mukus. Udara masuk ke dalam sinus melalui sebuah lubang kecil yang menghubungkan antara rongga sinus dengan rongga hidung yang disebut dengan ostia. Jika oleh karena suatu sebab lubang ini buntu maka udara tidak akan bisa keluar masuk dan cairan mukus yang diproduksi di dalam sinus tidak akan bisa dikeluarkan.

Gejala Sinusitis

Gejala khas dari kelainan pada sinus adalah sakit kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pada pagi hari. Sinusitis akut dan kronis memiliki gejala yang sama, yaitu nyeri tekan dan pembengkakan pada sinus yang terkena, tetapi ada gejala tertentu yang timbul berdasarkan sinus yang terkena:

Sinusitis maksilaris menyebabkan nyeri pipi tepat di bawah mata, sakit gigi dan sakit kepala. Sinusitis frontalis menyebabkan sakit kepala di dahi.

Sinusitis etmoidalis menyebabkan nyeri di belakang dan diantara mata serta sakit kepala di dahi. Peradangan sinus etmoidalis juga bisa menyebabkan nyeri bila pinggiran hidung di tekan, berkurangnya indera penciuman dan hidung tersumbat.

Sinusitis sfenoidalis menyebabkan nyeri yang lokasinya tidak dapat dipastikan dan bisa dirasakan di puncak kepala bagian depan ataupun belakang, atau kadang menyebabkan sakit telinga dan sakit leher.

Gejala lainnya adalah:
  • tidak enak badan
  • demam
  • letih, lesu
  • batuk, yang mungkin semakin memburuk pada malam hari
  • hidung meler atau hidung tersumbat
Penyebab Sinusitis
  • Infeksi virus. Sinusitis akut bisa terjadi setelah suatu infeksi virus pada saluran pernafasan bagian atas (misalnya pilek).
  • Bakteri.
  • Di dalam tubuh manusia terdapat beberapa jenis bakteri yang dalam keadaan normal tidak menimbulkan penyakit (misalnya Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae). Jika sistem pertahanan tubuh menurun atau drainase dari sinus tersumbat akibat pilek atau infeksi virus lainnya, maka bakteri yang sebelumnya tidak berbahaya akan berkembang biak dan menyusup ke dalam sinus, sehingga terjadi infeksi sinus akut.
  • Infeksi jamur.
  • Kadang infeksi jamur bisa menyebabkan sinusitis akut.
  • Aspergillus merupakan jamur yang bisa menyebabkan sinusitis pada penderita gangguan sistem kekebalan.
  • Pada orang-orang tertentu, sinusitis jamur merupakan sejenis reaksi alergi terhadap jamur.
  • Peradangan menahun pada saluran hidung.
  • Pada penderita rinitis alergika bisa terjadi sinusitis akut. Demikian pula halnya pada penderita rinitis vasomotor.
  • Penyakit tertentu.
  • Sinusitis akut lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir (misalnya fibrosis kistik)

Penyembuhan Alternatif Sinusitis

Penyembuhan alternatif sinusitis dengan obat herbal ace maxs adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit sinusitis, mengapa demikian,? silahkan anda simak artikel kami berikut ini.


Obat Herbal Ace Maxs merupakan solusi cerdas untuk mengatasi penyakit sinusitis ini. Bahan dasar yang digunakan dalam Ace Maxs adalah kombinasi antara buah manggis dan daun sirsak. Kedua bahan tersebut memiliki peran yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit yang menyerang, termasuk penyakit sinusitis. Kandungan dari buah manggis yaitu xanthone memiliki manfaat untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Nah, disinilah fungsi xanthone dalam Ace Maxs beraksi untuk mengatasi penyakit sinusitis yaitu sebagai media pengoptimalan kekebalan tubuh agar tetap segar bugar.Xanthone ini akan membuat penderita penyakit sinusitis menjadi tahan dari serangan virus dan bakteri, sehingga lama kelamaan virus atau bakteri ini akan lenyap berkat serangan dari xanthone. Sedangkan daun sirsak dalam pengobatan herbal sinusitis herbal Ace Maxs memiliki kandungan acetogenins. Yang mana acetogenins ini mempunyai tugas sebagai zat antikanker,anti implamasi dan anti radikal bebas. Kekuatan dari daun sirsak disebutkan memiliki kemampuan 10.000 kali lipat dari kemoterapi dan mampu membunh sel-sel berbahaya di dalam tubuh . Sehingga berbagai jenis akut dan penyakit kronis dapat diatasi oleh obat herbal Ace Maxs berkat kandungannya itu. Sungguh sangat luar biasa sekali bukan obat herbal Ace Maxs dalam upaya penyembuhan berbagai jenis penyakit. tidak diragukan lagi pengobatan herbal sinusitis ace maxs adalah satu-satunya pengobatan herbal terbaik mengobati berbagai macam penyakit .

Sangat bermanfaat sekali obat herbal ace maxs untuk mengatasi keluhan penyakit sinusitis, tidak hanya itu obat herbal ace maxs juga sangat ampuh dalam mengatasi keluhan penyakit kanker dan berbagai jenis penyakit lainnya.

Pesan sekarang juga, dan rasakan khasiat dari pada obat herbal Ace Maxs.

Untuk Pemesanan silahkan anda

 klik : 

          >>> Cara Pembelian Ace Maxs  <<<                 


Kami kirim barang terlebih dahulu, barang sudah sampai baru transfer pembayaran.

Penyembuhan Alternatif Sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar