Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/04/cara-buat-auto-read-more.html#rV1ifYyW18rwMjIG.99

Kamis, 01 November 2012

Cara Mengatasi Stroke Secara Herbal

Cara Mengatasi Stroke Secara Herbal Ace Maxs 

Cara mengatasi stroke secara herbal Ace Maxs adalah pilihan yang terbaik untuk anda dalam mengatasi penyakit stroke, selain aman untuk di konsumsi obat herbal Ace Maxs memberikan khasiat pengobatan yang sangat luar biasa dan multikhasiat. Untuk cara mengatasi stroke secara herbal dapat anda simak dalam artikel kami berikut ini.

Penyakit Stroke

Stroke adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa (Jauch, 2005). Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, "serangan jantung".

Siapapun dapat memiliki terserang stroke. Tetapi kemungkinan itu meningkat jika seseorang memiliki faktor resiko tertentu yang dapat menyebabkan stroke. Kabar baiknya bahwa sampai 80% stroke sebenarnya dapat di cegah.

Ada dua jenis faktor resiko untuk stroke, faktor yang bisa dikendalikan dan yang tidak bisa dikendalikan. Untuk faktor yang bisa dikendalikan umumnya merupakan faktor resiko gaya hidup atau faktor resiko medis. Keduanya dapat dikelola dengan bekerja sama dengan dokter, yang bisa meresepkan obat-obat dan memberikan nasihat tentang bagaimana untuk mengadopsi gaya hidup sehat.

Beberapa faktor resko untuk stroke yang tidak dapat diubah :
  • Umur : Semakin tua seseorang, semakin besar resiko terserang stroke.
  • Jenis kelamin : Pria memiliki kemungkinan lebih besar mengalami stroke daripada wanita
  • Mempunyai sejarah kesehatan keluarga penderita stroke
  • Pernah mengalami stroke sebelumnya
  • Mempunyai displasia fibromuskular, yaitu gangguan medus dimana beberapa arteri yang membawa darah ke seluruh tubuh tidak berkembang sebagaimana mestinya. Jaringan fibrosa tumbuh di dinding arteri, menyebabkan merteka sempit. Akibatnya, aliran darah melalui arteri berkurang yang dapat menyebabkan stroke.
  • Mempunyai lubang di jantung. Semua orang dilahirkan dengan penutup di jantung dan seharusnya bisa membuka dan menutup dengan sendirinya segera setelah lahir. Pada beberapa orang, penutup ini terus terbuka diantara kedua bilik jantung (atrium kiri dan kanan). Pembukaan ini daoat memungkinkan bekuan darah daru satu bagian tubuh melakukan perjalanan sampai ke otak dan menyebankan stroke.
Faktor resiko yang dapat diubah dengan perawatan medis :
  • Menderita diabetes mellitus
  • Menderita migrain
  • Menderita tekanan darah tinggi
  • amenderita koelsterol tinggi
  • Menderita masalah sirkulasi darah
Faktor resiko untuk stroke yang bisa dikendalikan oleh perubahan gaya hidup :
  • Merokok : Nikotin meningkatkan tekanan darah dan karbon monoksida sehingga mengurangi jumlah oksigen ke otak dan asap rokok membuat darah menjadi lebih kental dan lebh mungkin untuk membeku.
  • Mengonsumsi alkohol : Bisa meningkatkan tekanan darah dan menyebabkan pendarahan di otak
  • Obesitas : Kelebihan berat badan meningkatkan resiko anda mengalami stroke
  • Kurang olahraga : Dapat membantu mengendalikan tekanan darah dan kadar dalam rentang normal.
  • Pola makan yang buruk : Diet lemak dapat menyebabkan kondisi terjadinya stroke.


Cara Mengatasi Stroke Secara Herbal Ace Maxs


Cara Mengatasi Stroke Secara Herbal >> Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan di bahwa ekstrak kulit manggis yang terdapat dalam obat alami stroke mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu xanthone, yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Jounal of Free radical Research dan journal Of Pharmacology membuktikan bahwa xanthone memiliki banyak manfaat untuk kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi, dan trombosis. Xanthone dapat memperlebar pembuluh darah serta melancarkan peredaran darah. Bahkan Dr.Berna Elya menyatakan bahwa ekstrak kulit manggis selain sebagai antioksidan juga sebagai antikanker, antijamur, dan antibakteri. Antibakteri dan antioksidan nya berguna sekaligus mujarab untuk mengatasi penyakit jantung koroner dan HIV/AIDS.Faedah lain dari obat alami stroke memiliki efek untuk menenangkan dari stres penyebab stroke sehingga penderita akan lebih nyaman dan lebih baik bahkan lebih tenang setelah mengkonsumsi obat alami stroke ACE MAXS.

Berikut 5 keunggulan utama Ace Maxs, diantaranya :
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer,) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Berikut Beberapa Testimoni Sembuh Dari penyekit Stroke Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs sebagai cara mengatasi stroke secara herbal 

Nama  : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal  : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol ACE MAX’S, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml ACE MAXS setiap hari jalan terus.

Nama  : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal  : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Setelah anda menyimak beberapa testimoni di atas, sudah tidak di ragukan lagi mengenai khasiat obat herbal ace maxs untuk mengatasi penyakit stroke. cara mengatasi stroke secara herbal memang solusi terbaik bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit stroke. Pesan sekarang juga dan rasakan khasiat dari pada obat herbal stroke Ace Maxs.

Untuk informasi harga dan pemesanan silahkan anda klik gambar di bawah ini.




Kami kirim barang dahulu, barang sudah sampai baru anda  transfer pembayaran.

Cara Mengatasi Stroke Secara Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar